Harta Suami Tembus Triliunan, Nia Ramadhani Tetap Pede Pakai Tas Jadul Rp1,5 Jutaan
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
18:28
25 Mei 2024

Harta Suami Tembus Triliunan, Nia Ramadhani Tetap Pede Pakai Tas Jadul Rp1,5 Jutaan

Selain Syahrini, Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Indonesia yang dinikahi oleh pengusaha sukses Indonesia. Nia diketahui telah menikah dengan anak Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie, sejak 1 April 2010.

Sejak itu kehidupan Nia yang tak lepas dari gelimang harta begitu menarik perhatian publik. Apalagi karena pada tahun 2020 lalu, Ardi dikabarkan memiliki harta kekayaan sebesar Rp1,55 triliun.

Namun siapa menyangka, dengan harta kekayaan sebanyak itu, Nia ternyata tetap percaya diri untuk mengenakan tas seharga Rp1,5 jutaan. Bahkan tas tersebut diduga sudah dimiliki Nia sejak tahun 2019, tetapi kembali dipakainya saat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tas pesta Nia Ramadhani. (TikTok/@waiwai_clutch)Tas pesta Nia Ramadhani. (TikTok/@waiwai_clutch)


Kaget Banget! Kalo nyari yang mewah & awet mah harus banget beli series ini sih!! Approved by @Nia Ramadhani Bakrie,” begitulah caption yang dituliskan oleh akun TikTok resmi salah satu jenama tas pesta, Waiwai Clutch.

Baca Juga:Adiba Khanza Liburan ke Hong Kong, Pakai Tas Mahal Tak Kalah dari Azizah Salsha

Tak disangka, clutch bernuansa putih itu disebut pertama kali dikenakan Nia pada 21 November 2019. Tas dengan desain klasik dan taburan kristal mewah serta rantai emas cantik itu kembali dipakai oleh Nia saat menghadiri pernikahan Rizky dan Mahalini di Bali.

Harga tas pesta Nia Ramadhani. (Shopee)Harga tas pesta Nia Ramadhani. (Shopee)


Dikutip dari kolom komentar, tas yang dikenakan Nia adalah tipe Waiwai Crystal Clutch CR31. Dilihat di akun e-commerce resminya, tas tersebut dijual seharga Rp1,5 juta.

Warganet pun tampak memberi testimoni serupa soal kualitas clutch yang dibawa Nia tersebut. Menurut mereka, tas dari jenama yang dibawa Nia memang tetap awet walaupun sudah dibeli sejak 5-6 tahun yang lalu.

Di sisi lain, sebagai istri konglomerat, Nia sendiri kerap terciduk membawa tas-tas branded. Beberapa koleksi tas mewahnya adalah Hermes, Chanel, Dior, YSL, Balenciaga, sampai Fendi.

Baca Juga:Serasa Nenteng Toyota Avanza, Potret Nia Ramadhani Bawa Tas Mini Bernilai Fantastis
Editor: Farah Nabilla

Tag:  #harta #suami #tembus #triliunan #ramadhani #tetap #pede #pakai #jadul #rp15 #jutaan

KOMENTAR