Video Lawas Reino Barack Viral Lagi, Ngaku Kagum ke Syahrini Karena Gemar Mengaji!
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
21:22
24 Mei 2024

Video Lawas Reino Barack Viral Lagi, Ngaku Kagum ke Syahrini Karena Gemar Mengaji!

Akan segera dikaruniai anak pertama, baru-baru ini kembali viral alasan Reino Barack jatuh cinta pada Syahrini, yaitu karena kedekatannya pada agama. Ternyata pelantun Sesuatu ini sering 'kepergok' mengaji oleh suaminya.

Salah satu utasan di Twitter yang dibagikan akun @freshcare_red, membagikan video wawancara lawas Reino yang mengatakan betapa dekatnya Syahrini dengan agama. Salah satunya ia sering mendapati istrinya mengaji setibanya di rumah.

"Di waktu saya pulang ke rumah kan, bisanya ya saya pulang pulang aja gitu nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar, dia mengaji. Terus saya cari kok nggak ada, oh ternyata nyempil, ia lagi ngaji," ujar Reino.

Menurut Reino, perilaku ini sering dilakukan Syahrini, apalagi pengusaha berusia 39 tahun mengaku sering pulang ke rumah tanpa memberitahu istrinya. Bahkan kata Reino, istrinya cukup sering melakukan rutinitas mengaji tersebut.

Baca Juga:Ditaksir Lebih Tajir Rp4 Triliun, Cincin Berlian Hotman Paris Kalah Mentereng dari Syahrini

"Lumayan sering, karena kan saya pulangnya ya nyelonong aja gitu. Nggak mungkin juga (kasih tahu) 'aku my way home' (aku lagi di jalan pulang)," ungkap Reino.

Perilaku dekat dengan agama inilah yang kata Reino menjadi pembelajaran berharga setelah dirinya membina rumah tangga dengan perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini.

Bahkan, blak-blakan pengusaha berdarah Jepang itu menyebut bahwa kedekatan dengan agama jadi perubahan nomor satu yang terjadi padanya setelah menikah.

"Kalau di rangking-in sih, mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan. Itu yang paling terasa, sejak awal sebetulnya," tambah Reino.

Reino Barack dan Syahrini Akan Dikaruniai Anak Pertama

Baca Juga:Reaksi Reino Barack Tahu Syahrini Punya Banyak Haters, Kini Kehamilannya Malah Disambut Hangat

Baru-baru ini Syahrini dan Reino mengunggah potret baby bump calon anak pertama yang akhirnya mereka dapatkan setelah usia pernikahan 5 tahun.

Bahkan Syahrini juga mengunggah informasi dirinya sudah menjalani prosesi Tasyakuran 7 bulanan ibu hamil. Sehingga dalam waktu kurang dari 2 bulan, pasangan ini akan segera menimang anak pertama.

Potret perut Syahrini yang membesar juga membuat netizen menduga perempuan berzodiak Leo ini sedang mengandung anak kembar. Apalagi dugaan kuat Syahrini dan Reino menjalani proses bayi tabung untuk mendapatkan buah hati.

Adapun acara Tasyakuran 7 bulanan Syahrini digelar di Singapura, dengan diwarnai berbagai dekorasi indah berwarna putih, dari mulai bunga hingga lilin di meja makan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #video #lawas #reino #barack #viral #lagi #ngaku #kagum #syahrini #karena #gemar #mengaji

KOMENTAR