Azizah Salsha Bongkar Isi Tas Rp500 Juta dari Suami, Jumlah Uang Cash yang Dibawa Bikin Syok
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
14:51
24 Mei 2024

Azizah Salsha Bongkar Isi Tas Rp500 Juta dari Suami, Jumlah Uang Cash yang Dibawa Bikin Syok

Azizah Salsha menunjukkan isi tas yang dibawanya. Ternyata istri Pratama Arhan itu membawa berbagai barang di dalam tas mungilnya, termasuk uang cash yang jumlahnya cukup membuat netizen syok.

Konten bongkar-bongkar isi tas Azizah Salsha merupakan bagian dari segmen My Essentials milik kanal YouTube BUND Lifetainment. Sebagai bintang tamu, Azizah Salsha pun antusias menunjukkan isi tasnya.

Rupanya saat itu Azizah Salsha sedang memakai tas Hermes pemberian Pratama Arhan. Tas yang harganya ditaksir mencapai 545,7 juta itu sangat sesuai dengan dirinya yang suka tas simpel dan bentuknya kecil.

"Aku emang sukanya tasnya yang simpel, yang enggak gede-gede gitu. (Tasnya) Dibeliin suami," ujar Azizah Salsha seperti dikutip dari YouTube pada Jumat (24/5/2024).

Baca Juga:Tampil Elegan Saat Pengajian Tasyakuran Erina Gudono, Iriana Jokowi Tenteng Tas Dior Seharga 4x Gaji Pokok Jokowi

Tanpa buang-buang waktu, Azizah Salsha pun menunjukkan isi tas mahalnya. Ternyata putri politikus Andre Rosiade itu membawa banyak barang, termasuk handphone, maskara, card holder, serta sisir mini.

Azizah Salsha juga tim membawa uang tunai. Ketika ditanya jumlahnya, selebgram cantik ini mengaku tidak tahu persis. Namun ia memastikan bahwa uang tunai yang dia bawa kurang dari Rp10 juta.

Biasanya Azizah Salsha menggunakan uang tunai untuk bayar uang parkir hingga jatah sopir. Uang tersebut juga sudah termasuk jatah untuk jajan-jajan setiap harinya.

"Aku bawa cash. Enggak ngitung, (tapi) di bawah Rp10 juta. Buat sopir, parkiran, terus kayak buat jajan-jajan gitu," jelas Azizah Salsha lagi.

Video Azizah Salsha membongkar isi tas mewahnya belakangan viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun zihannnn_01. Banyak netizen yang heboh mengomentari video tersebut, terutama soal uang tunai yang dibawa Azizah Salsha.

Baca Juga:Ayah Ojak Tak Terima Indonesia Dihina Miskin, Umi Kalsum Unggah Potret Pakai Tas Mewah Rp 45 Juta

"Di bawah 10 juta buat bayar parkir?" celetuk netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Gue bayar 2000 buat parkir juga itungannya di bawah 10 juta," komentar yang lain.

"Zah kalau gue duit di bawah 10 juta masuknya ke tabungan, bukan ke tas kecil (emoji menangis)," ujar lainnya. "Bawa cash di bawah 10 juta tanpa dompet. Duit pun diuweluwel gitu, duit gue 2 ribuan aja 20 lembar gue lurusin biar rapi," tulis netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #azizah #salsha #bongkar #rp500 #juta #dari #suami #jumlah #uang #cash #yang #dibawa #bikin #syok

KOMENTAR