Berusia 40-an seperti Syahrini, Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing untuk Persiapan Punya Anak
Luna Maya [Instagram]
13:29
23 Mei 2024

Berusia 40-an seperti Syahrini, Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing untuk Persiapan Punya Anak

Penyanyi Syahrini akhirnya secara resmi mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan lewat unggahan foto Instagram. Kabar kehamilan Syahrini pun kembali menyeret nama Luna Maya.

Seperti yang diketahui, Luna Maya pernah menjadi sahabat Syahrini dan mantan kekasih Reino Barack. Terpantau netizen yang "usil" ikut mengabarkan berita kehamilan Syahrini di kolam komentar Instagram Luna Maya.

Tak cuma mengabarkan, netizen juga mendoakan agar Luna Maya cepat menikah dan memiliki anak seperti Syahrini.

Luna Maya sendiri kini diketahui sedang menjalin asmara dengan aktor Maxime Bouttier, yang usianya lebih muda sepuluh tahun.

Baca Juga:Netizen Gemas Dengar Maxime Bouttier Bahas Restu Keluarga: Intinya Mau Nikahi Luna Maya Gak?

Kendati berbeda usia cukup jauh, hubungan keduanya digadang-gadang bakal berlanjut ke pelaminan.

Perihal memiliki anak, Luna Maya sangat sadar masa kesuburan wanita akan menurun seiring waktu. Karena itu, ia mempersiapkan diri untuk memiliki keturunannya dengan metode egg freezing alias pembekuan sel telur.

Luna Maya. [Rena Pangesti/Suara.com]Luna Maya. [Rena Pangesti/Suara.com]

Luna Maya diketahui sudah melakukan egg freezing sebelum usia 40 tahun, tepatnya pada 2021 lalu. Proses pembekuan sel telur itu ia lakukan di Jakarta saat usianya menginjak 38 tahun.

Luna Maya mengaku metode itu dilakukannya untuk berjaga-jaga karena mumpung masih muda dan sehat. Sehingga, saat menopause pun, ia memiliki sel telur yang bagus untuk dibuahi.

"Aku nggak ragu sama sekali karena ini solusi terbaik buat perempuan yang merasa khawatir, bagaimanapun juga kan setiap pertambahan umur wanita sel telur yang dihasilkan akan berkurang," ujar Luna Maya dalam kanal YouTube-nya.

Baca Juga:Bakal Menimang Cucu Pertama, Alasan Ibu Reino Barack Restui Syahrini Jadi Menantu Ketimbang Luna Maya Akhirnya Terungkap

Karena sifatnya preventif, Luna Maya mengatakan bahwa bisa saja sel telur yang ia bekukan tidak dipakai. Sebab mungkin saja saat ia sudah menikah nanti, kondisi reproduksinya masih bagus sehingga mampu memiliki anak.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berusia #seperti #syahrini #luna #maya #sudah #lakukan #freezing #untuk #persiapan #punya #anak

KOMENTAR