Reino Barack Kerja Apa? Enteng Kasih Nafkah Syahrini Rp3 Miliar per Bulan, Ternyata Sudah Kerja Sejak Usia 14 Tahun
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan.[Instagram/@princessyahrini.]
10:42
23 Mei 2024

Reino Barack Kerja Apa? Enteng Kasih Nafkah Syahrini Rp3 Miliar per Bulan, Ternyata Sudah Kerja Sejak Usia 14 Tahun

Setelah sekian lama tak muncul di depan publik, kini rumah tanggan Syahrini dan Reino Barack kembali jadi sorotan.

Hal ini lantaran muncul kabar kalau kini Syahrini tengah hamil 7 bulan. Foto-foto kehamilannya pun diunggah di akun Instagram resminya @/princessyahrini.

Dalam unggahannya, terlihat beberapa foto Syahrini dan Reino Barack tengah berpose sambil memperlihatkan perut penyanyi itu yang sudah membesar.

Bismillahirrahmannirrahim, we made one Wish And It Came True (kita berdoa satu harapan dan itu doa ini terwujdu),” tulis Syahrini mengiringi unggahannya.

Baca Juga:Sama-sama Hamil di Usia 40-an, Kehamilan Syahrini Disambut Siti Nurhaliza Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]

Kabar kehamilan Syahrini memang membuat heboh. Sebab ia dan Reino telah menunggu kehadiran sang buah hati, sejak menikah pada 2019 lalu.

Sejak itu pula penyanyi pop itu seakan mundur dari dunia hiburan yang telah memebesarkan namanya. Ia dan sang suami lebih banyak menghabiskan waktu bersama di luar negeri, di antaranya Singapura dan Jepang.

Hal itu pula yang memunculkan tanda tanya di benak publik, apa sebenarnya pekerjaan Reino Barack, sehingga bisa menghidupi Syahrini yang sebelumnya dikenal dengan gayanya yang glamor?

Bahkan, setelah menikah, Reino disebut-sebut sanggup memberikan uang bulanan pada istrinya itu dengan nominal mencapai Rp3 miliar.

Untuk mengetahui hal tersebut, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:Syahrini Hamil 7 Bulan, Calon Anaknya Diprediksi Jadi Bayi Sultan: Circle Cipung Bakal Bertambah

Pekerjaan Reino Barack

Koleksi jam tangan mewah Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)Potret suami Syahrini, Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Keduanya memiliki karier yang cemerlang, meski berbeda latar belakang.

Syahrini dikenal sebagai salah satu diva musik Indonesia, sementara Reino berasal dari keluarga pengusaha. Ayah Reino, Rosano Barack dikenal sebagai salah satu pengusaha tajir Indonesia, dengan sejumlah bisnisnya.

Salah satunya di bidang media, yakni PT Bimantara Citra yang kini telah berganti nama menjadi PT Global Mediacom.

Reino pun ikut terlibat di bisnis sang ayah dan memiliki jabatan mentereng di PT Global Mediacom, yakni sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Meski terlahir dari keluarga pengusaha yang kaya raya, ternyata itu tak membuat Reino berpangku tangan.

Dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Tom MC Ifle pada Senin, 17 Juli 2023, pria berdarah Jepang-Indonesia itu mengaku telah bekerja sejak menempuh pendidikan di Swiss.

"My first job ever itu waktu saya masih sekolah di Swiss, menjadi kalau enggak salah my employer itu adalah orang merekrut student ke luar negeri," ungkap Reino dalam video itu.

Reino mengaku, ketika itu ia masih duduk di bangku sekolah dan usianya masih 14 atau 15 tahun. Dan saat itu ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu.

Dan kini, belasan tahun kemudian, Reino tetap menjadi pengusaha. Ia memiliki sejumlah lading bisnis yang mengisi pundi-pundi rupiahnya.

Reino masih terlibat di perusahaan milik ayahnya, PT Global Mediacom dan kini menjabat sebagai Senior Vice President.

Selain itu, ia juga memiliki perusahaan sendiri, yakni Rakuten Indonesia. Di sana Reino tercatat sebagai pendiri dan direktur.

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini juga mengembangkan bisnisnya ke ranah kuliner. Ia memiliki sejumlah usaha kuliner, diantaranya OSO Ristorante Indonesia di kawasan Menteng.

Lalu Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi. Reino juga tercatat sebagai co-owner salah satu lounge resort di kawasan Senayan.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #reino #barack #kerja #enteng #kasih #nafkah #syahrini #miliar #bulan #ternyata #sudah #kerja #sejak #usia #tahun

KOMENTAR