Keliling Eropa Bareng Ahmad Dhani, Dua Tas Mewah yang Dibawa Mulan Jameela Harganya Bikin Melongo: Chanel Vs Hermes!
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [Instagram/mulanjameela1]
18:47
22 Mei 2024

Keliling Eropa Bareng Ahmad Dhani, Dua Tas Mewah yang Dibawa Mulan Jameela Harganya Bikin Melongo: Chanel Vs Hermes!

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terlihat tengah berlibur ke beberapa negara di Eropa. Keduanya sempat mencuri perhatian saat membagikan konten video di media sosial. 

Saat itu, terlihat Mulan Jameela menepuk tangan suaminya dan mereka pun berganti-ganti tempat dengan latar belakangan bangunan dan pemandangan indah. Lucunya ekspresi Ahmad Dhani saat itu yang cuma tersenyum mendapatkan sorotan.

Belum lagi, outfit kece sang penyanyi, yang juga merupakan anggota DPR RI itu terlihat begith menarik. Mulan Jameela bahkan membawa dua tas mewah yang berbeda dalam perjalanannya kali ini.

Memadukannya dengan outer wear hingga long dress, wanita asal Garut Jawa Barat itu tampil kece menenteng Hermes Lindy 34 yang menurut The Luxury Closet harganya mencapai Rp75 juta.

Baca Juga:Koleksi Barang Branded Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Digadang-gadang Jadi Ibu Gubernur

Sementara tas satunya lagi merupakan keluaran Chanel yakni tipe large boy Chanel dengan harga USD 7.300 atau Rp116 juta menurut situs resminya. 

Tentu saja penampilan Mulan Jameela sering menjadi perbincangan publik. Terlebih, koleksi tas branded milik wanita 44 tahun itu juga sangatlah beragam.

Chanel VS Hermes

Chanel dan Hermes sejak lama dipandang sebagai label kelas atas dunia. Keduanya dimiliki dan dioperasikan secara privat dan dengan fokus sebagai brand mewah.

Namun, meski keduanya membuat item yang super mahal, seperti jaket tweed Chanel dan tas kulit buaya Hermes, Chanel dipandang lebih terjangkau oleh pasar dibandingkan kompetitornya. 

Baca Juga:Kekayaan Ahmad Dhani, Musisi Kontroversial Masuk Bursa Calon Wali Kota Surabaya

Chanel juga meluncurkan berbagai produk yang lebih bervariasi, bahkan cat kuku sekalipun. Meski begitu, bagi pasar, kesan eksklusif Hermes masih sangat kental. 

Ditambah sangat sulit untuk memburu tas Kelly dan Birkin Hermes yang merupakan barang langka bagi para kolektor. Pembeli harus menunggu sampai berbulan-bulan bahkan nertahun-tahun sebelum akhirnya dapat bertemu sales associate (SA) dan disetujui untuk membeli barang mewah tersebut. Itulah yang membedakannya dari Chanel.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #keliling #eropa #bareng #ahmad #dhani #mewah #yang #dibawa #mulan #jameela #harganya #bikin #melongo #chanel #hermes

KOMENTAR