Kompak dengan Mantan Istri Tora Sudiro di Acara Lamaran Sang Putri, Intip Adu Gaya Mieke Amalia dan Anggi Kadiman
Potret Pesta Pertunangan Nabila Putri Tora Sudiro (Instagram/@t_orasudi_ro)
16:04
22 Mei 2024

Kompak dengan Mantan Istri Tora Sudiro di Acara Lamaran Sang Putri, Intip Adu Gaya Mieke Amalia dan Anggi Kadiman

Tora Sudiro baru saja melewati salah satu momen istimewanya sebagai seorang ayah, saat menyaksikan putri sulungnya, Nabila dilamar sang kekasih bernama Ivan Lubis baru-baru ini. 

Membagikan potret bahagia ini di media sosial, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan kekompakan keluarga besar Tora Sudiro. Selain Mieke Amalia, ibu kandung Nabila, Anggi Kadiman juga tampak hadir dalam acara tersebut. 

Seperti diketahui, Nabila memang merupakan putri Tora Sudiro dari pernikahan pertamanya dengan Anggi Kadiman. Rumah tangga mereka telah berakhir setelah keduanya bercerai dan kini mereka telah memiliki pasangan masing-masing.

Tak sedikit yang juga memperhatikan penampilan Mieke Amalia dan Anggi Kadiman. Keduanya sama-sama terlihat bahagia dalam momen tersebut, bahkan disebut semakin cantik di usia mereka yang matang. Berikut adu gaya keduanya.

Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Acara Lamaran Sang Putri, Nabila (Instagram)Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Acara Lamaran Sang Putri, Nabila (Instagram)

Meski Nabila adalah putri sambungnya, Mieke Amalia yang juga memiliki satu anak perempuan oleh Tora Sudiro tampak hadir dalam acara bahagia ini. Ia terlihat mendampingi suaminya dengan penuh kebahagiaan.

Wanita 47 tahun tersebut terlihat cantik memgenakan kebaya kutu baru dengan nuansa monokrom yang ia padukan dengan kain batik oranye emas yang unik. Mieke Amalia juga memadukannya dengan aksesoris tambahan beruoa obi dan bros bunga biru. 

Ia tampak menyanggul rambutnya dengan poni, serta merias wajahnya dengan makeup flawless alami. 

Anggi Kadiman

Mantan Istri Tora Sudiro, Anggi Kadiman dan Suami di Acara Lamaran Sang Putri, Nabila (Instagram)Mantan Istri Tora Sudiro, Anggi Kadiman dan Suami di Acara Lamaran Sang Putri, Nabila (Instagram)

Usai bercerai dengan Tora Sudiro pada 2009 lalu, Anggi Kadiman juga diketahui telah menikah lagi dengan seorang pria. Mereka tampak hadir ke acara pertunangan snag putri dengan kekasihnya dan tampak membaur dengan keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Dalam potret yang dibagikan, Anggi Kadiman tampil cantik dengan tunik berkancing berleher tinggi dengan detil renda yang ia padukan dengan kain batik biru sebagai bawahan.

Saat itu, Anggi Kadiman tampak sumringah memadukan penampilannya dengan drop earrings dan heels. Sementara makeupnya terlihat alami dan membuat wajahnya tampak lebih muda.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #kompak #dengan #mantan #istri #tora #sudiro #acara #lamaran #sang #putri #intip #gaya #mieke #amalia #anggi #kadiman

KOMENTAR