4 Zodiak Ini Bakat Jadi Sosok Ayah Dambaan, Virgo Sekaligus Mentor Bagi Anak
Ilustrasi Ayah dan Anak-anaknya (Unsplash/Juliane Libermann)
10:56
22 Mei 2024

4 Zodiak Ini Bakat Jadi Sosok Ayah Dambaan, Virgo Sekaligus Mentor Bagi Anak

Mengasuh anak memang tidak hanya menjadi tugas ibu, melainkan juga ayah. Meski sibuk mencari nafkah, peran ayah dalam pengasuhan juga diperlukan anak agar nilai-nilai kehidupan bisa dipelajari secara utuh. Astrologi rupanya mencatat beberapa zodiak yang punya bawaan bisa menjadi ayah yang baik dalam mengasuh anak.

Baik karena sifatnya yang mengasuh, kesabaran yang tak terbatas, atau dukungan yang tak tergoyahkan, para ayah dengan zodiak ini benar-benar menonjol dalam bidang pengasuhan anak. Dikutip dari Astrotalk, berikut daftar zodiak yang berbakat jadi ayah yang baik. 

1. Capricorn

Ilustrasi ayah dan anak (Pexels/Lgh_9)Ilustrasi ayah dan anak (Pexels/Lgh_9)

Ayah Capricorn menjadi lambang dari keandalan dan tanggung jawab. Dengan etos kerja yang kuat dan pola pikir praktis, ayah Capricorn memprioritaskan stabilitas dan keamanan bagi keluarga. Dia unggul dalam menetapkan batasan yang jelas sekaligus mendorong anak-anaknya untuk berjuang mencapai kesuksesan. Dukungan dan dedikasi seorang ayah Capricorn yang tak tergoyahkan, menjadikan dia pilar kekuatan bagi orang-orang anak-anaknya.

2. Taurus

Ayah Taurus dikenal karena kesetiaannya yang teguh dan sifatnya yang mengasuh. Dengan rasa cinta yang mendalam terhadap keluarga, dia menciptakan lingkungan yang hangat dan nyaman di rumah. Ayah Taurus sangat melindungi anak-anaknya, selalu siap melindungi mereka dari bahaya dan memberikan rasa aman. Sikapnya yang sabar dan bimbingan yang lembut memupuk ikatan kuat dengan anak-anaknya. Sehingga, menciptakan kenangan abadi dan momen berharga.

3. Cancer

Ayah Cancer sangat berempati dan intuitif secara emosional. Dia memiliki kemampuan bawaan untuk memahami perasaan anak-anaknya dan memberikan dukungan yang teguh baik di saat-saat baik maupun buruk. Ayah Cancer akan memprioritaskan keluarga di atas segalanya, menciptakan suasana kekeluargaan yang mengasuh dan penuh kasih sayang di mana anak-anaknya dapat berkembang dengan baik. Sifat sentimental yang dimiliki memastikan bahwa setiap pencapaian dirayakan dan setiap tantangan dihadapi bersama sebagai sebuah keluarga.

4. Virgo

Ayah Virgo termasuk tipe perencana yang cermat sekaligus mentor yang penuh perhatian. Dia akan dengan senang hati dan bangga membimbing anak-anaknya menuju peningkatan diri dan pertumbuhan pribadi. Ayah Virgo unggul dalam mengajarkan pelajaran hidup yang berharga, menanamkan rasa disiplin dan organisasi pada anak-anaknya. Dengan pemikiran analitis dan pendekatan praktis, mereka memberikan dukungan dan dorongan yang sangat berharga, membantu anak-anaknya mencapai potensi penuh.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #zodiak #bakat #jadi #sosok #ayah #dambaan #virgo #sekaligus #mentor #bagi #anak

KOMENTAR