Sandra Dewi Dulu Wajib Jalan-Jalan ke Mal Setiap Hari, Nasibnya Kini Disentil Netizen: Sekarang Gimana?
Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
10:32
22 Mei 2024

Sandra Dewi Dulu Wajib Jalan-Jalan ke Mal Setiap Hari, Nasibnya Kini Disentil Netizen: Sekarang Gimana?

Kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis masih terus bergulir. Kekinian Sandra Dewi sudah mulai ikut diperiksa atas kasus dugaan korupsi yang disebut telah merugikan negara sebanyak Rp271 triliun itu.

Di tengah hebohnya kasus dugaan korupsi ini, video lawas Sandra Dewi diulik lagi oleh netizen. Salah satunya adalah video saat Sandra Dewi menjadi bintang tamu podcast TS Talks yang tayang pada Juli 2021.

Saat itu Sandra Dewi membahas berbagai hal tentang kehidupannya bersama Harvey Moeis. Ia juga menyinggung soal kebiasaannya yang wajib jalan-jalan ke mal setiap hari bersama kedua anaknya.

Menurut cerita Sandra Dewi, biasanya mereka akan berangkat ke mal setiap jam 10 pagi. Artis kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengaku sudah mengunjungi hampir semua mal di Jakarta.

Aktris Sandra Dewi (tengah) berjalan keluar gedung usai menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Rabu (15/5/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktris Sandra Dewi (tengah) berjalan keluar gedung usai menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Rabu (15/5/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Anak aku itu bangun tidur, makan, mandi, minta jalan-jalan. Udah pasti jam 10 pagi teng, sebelum pandemi kita selalu ke mal jam 10 pagi," cerita Sandra Dewi seperti dikutip dari YouTube TS Media pada Rabu (22/5/2024).

"Habis itu sore-sore ke taman, malam balik lagi ke mal sampai jam 9 malam. Anak mal. Dia semua playground mau. Semua mal udah. Pokoknya jam 10 pagi aku udah ada di mal-mal Jakarta bawa anak," imbuhnya.

Belakangan cerita Sandra Dewi kembali menjadi perbincangan usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun ketum_pwdpi. Netizen ramai memberikan sentilan untuk Sandra Dewi yang suaminya kini tersandung kasus dugaan korupsi.

"Sekarang gimana? Bangun pagi ngapain?" komentar salah satu netizen. "Terus sekarang nasipnya gimana? Masih ke mal apa ke pasar?" celetuk yang lain. "Sekarang gimana? Apa bisa ke mal tiap hari?" sentil netizen lagi.

Sementara itu, Sandra Dewi diketahui sudah dua kali diperiksa atas kasus dugaan korupsi sang suami. Pemeriksaan kedua atas Sandra Dewi dilakukan pada 15 Mei 2024.

Kala itu Sandra Dewi menjalami pemeriksaan sekitar 10 jam di Kejagung. Artis cantik itu ditanyai perihal kewajaran aset yang dimiliki olehnya dan sang suami.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sandra #dewi #dulu #wajib #jalan #jalan #setiap #hari #nasibnya #kini #disentil #netizen #sekarang #gimana

KOMENTAR