Dapat Gaji Fantastis Jadi Asisten Ruben Onsu, Heidy Hellena Disemprot Tak Lapor Sarwendah Majikannya Collapse
Dapat Gaji Fantastis Jadi Asisten Ruben Onsu, Heidy Hellena Disemprot Tak Lapor Sarwendah Majikannya Collapse (IG/heidyhellena)
17:04
20 Mei 2024

Dapat Gaji Fantastis Jadi Asisten Ruben Onsu, Heidy Hellena Disemprot Tak Lapor Sarwendah Majikannya Collapse

Nama asisten Ruben Onsu yang juga menjabat sebagai manajernya, Heidy Hellena, mendadak dicari banyak orang. Hal ini lantaran unggahannya ketika sang bos tumbang saat mengisi sebuah acara di Jawa Barat. Sekilas mengintip gaji asisten Ruben Onsu, Anda dapat cek di sini.

Heidy sendiri juga diketahui memanajeri anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto. Cukup banyak dikenal di masyarakat, ia memiliki lebih dari 212 ribu pengikut di media sosial Instagram @heidyhellena.

Berapa Kira-Kira Gajinya?

Dikabarkan menerima bayaran yang fantastis, gaji asisten Ruben Onsu, Heidy Hellena sendiri tidak diketahui nilainya hingga saat ini. Namun satu hal yang dapat dipastikan adalah bahwa dirinya juga merupakan salah satu orang kepercayaan Ruben Onsu, sebab juga mengelola beberapa bisnis lainnya.

Heidy tercatat turut mengelola MBA Entertainment serta Bens Market. Situs ini adalah penyedia berbagai macam barang serupa dengan e-commerce yang memasarkan berbagai jenis produk populer di kalangan masyarakat.

Dengan jumalh pengikut Instagram sebanyak itu, tentu terdapat potensi pendapatan yang besar dari media sosialnya. Interaksi di media sosial yang dimilikinya ini juga cukup besar, terlebih saat ia mengunggah konten Ruben Onsu yang kolaps dan dikomentari oleh Sarwendah, istri Ruben, dan Jordi, adik Ruben Onsu. Unggahan ini yang menjadi sorotan keduanya, lantaran orang terdekat Ruben Onsu tersebut justru mengetahui kabar bahwa Ruben ambruk dari unggahan media sosial dan bukan dari chat personal dari sang manajer.

Sekilas Profil Heidy Hellena

Meski memiliki cukup banyak pengikut, nyatanya tak banyak informasi mengenai kehidupan pribadi dari sang manajer tersebut. Selain beberapa informasi yang disampaikan di atas, sekilas mengenai kehidupan pribadinya mungkin adalah status bahwa ia sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Hal ini menjadi dugaan banyak orang lantaran terdapat salah satu kanal YouTube dengan nama Casey Brian Arkna, yang diduga kuat adalah anak dari Heidy Hellena. Terkait dengan tempat tinggal, aset, karir, dan berbagai aspek kehidupan pribadinya tidak banyak diungkap ke media, dan tetap menjadi misteri hingga saat ini.

Meski dikabarkan memiliki gaji dan pendapatan yang besar, nyatanya tidak ada angka pasti mengenai gaji asisten Ruben Onsu ini. Yang dapat dipastikan adalah bahwa Sarwendah dan Jordi merasa cukup kesal lantaran mereka tak dikabari terlebih dahulu, dan sang manajer justru memilih mengunggah kondisi Ruben yang harus dilarikan ke rumah sakit sebelum memberikan kabar pada mereka.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #dapat #gaji #fantastis #jadi #asisten #ruben #onsu #heidy #hellena #disemprot #lapor #sarwendah #majikannya #collapse

KOMENTAR