Kini Dituding Jadi Selingkuhan, Soraya Rasyid Akui Sering Dapat DM Pria Nakal: Dikasih Harga Juga Kabur!
Apakah Soraya Rasyid Sudah Menikah (IG)
15:00
20 Mei 2024

Kini Dituding Jadi Selingkuhan, Soraya Rasyid Akui Sering Dapat DM Pria Nakal: Dikasih Harga Juga Kabur!

Aktris sekaligus presenter Soraya Rasyid tengah menjadi sorotan. Perempuan 26 tahun itu disebut-sebut sebagai selingkuhan aktor Andrew Andika yang kini tengah berkeluarga.

Dugaan hubungan terlarang Soraya dan Andrew sendiri pertama kali diungkap oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri. Perempuan yang kini tengah mengandung itu menyebut sang suami dan Soraya bahkan tertangkap basah bermesraan di sebuah klub malam.

Tak hanya bersama Andrew, Tengku Dewi menyebut Soraya Rasyid juga berhubungan dengan para artis pria yang sudah beristri.

Jauh sebelum viral kasus perselingkuhan dengan Andrew, Soraya sempat mengaku bahwa ia sering kebanjiran pesan dari pria nakal di media sosial.

Pada sebuah wawancara, presenter Uang Kaget menyebut tak sedikit ia menerima pesan nakal dari pria iseng mulai dari ajakan kencan hingga sekadar menggodanya.

Menanggapi berbagai pesan yang masuk ke media sosialnya, Soraya mengaku tak menanggapi dengan serius. Sebaliknya, Soraya malah kembali menanyakan pria tersebut berani membayar dirinya berapa sampai mengajak kencan.

Soraya mengaku dirinya hanya menjawab pria bakal kabur kalau dikasih tahu harganya. Hal ini ia maksudkan agar orang tidak sembarangan menilai dirinya sampai menggoda di media sosial. 

Soal banyak yang DM nakal dirinya, Soraya mengimbau untuk tak menilai dirinya hanya dari penampilan saja.

Potret Soraya Rasyid (Instagram/sorayarasyid12)Potret Soraya Rasyid (Instagram/sorayarasyid12)

Punya Instagram Rahasia

Tengku Dewi menyebut dirinya mendapat bocoran Soraya Rasyid punya akun Instagram rahasia. Akun tersebut digunakan untuk mengunggah momen rahasianya bersama Andrew Andika.

Salah satu teman Tengku Dewi Putri yang juga teman Soraya Rasyid mengaku pernah melihat Soraya Rasyid mengunggah fotonya bersama Andrew Andika dengan setengah wajah

"Kalau dulu pas 2022 itu bener-bener muka Andrew, tapi matanya nggak kelihatan. Tapi setengah muka ke bibir udah fix sih. Soalnya jadi omongan sama aku kayak kok berani banget taruh di second account," ujar teman Tengku Dewi Putri melalui sebuah pesan yang diunggah di Instagram story, Senin (20/5/2024).

Selain dengan Andrew Andika atau artis yang sudah beristri lainnya, Soraya Rasyid juga disebut sering menjalin hubungan terlarang dengan crew.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #dituding #jadi #selingkuhan #soraya #rasyid #akui #sering #dapat #pria #nakal #dikasih #harga #juga #kabur

KOMENTAR