Jennie BLACKPINK Donasi 100 Juta Won untuk Bangun Sekolah bagi Remaja Kurang Mampu
Fakta terbaru Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
13:34
20 Mei 2024

Jennie BLACKPINK Donasi 100 Juta Won untuk Bangun Sekolah bagi Remaja Kurang Mampu

Jennie BLACKPINK baru saja menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1.1 miliar) kepada Habitat for Humanity Korea, sebuah organisasi nirlaba internasional yang fokus pada perumahan.

Donasi ini secara khusus ditujukan untuk membantu remaja Korea yang baru kembali ke Korea dan membutuhkan tempat tinggal dan pendidikan.

Jennie akan mendanai pembangunan Rodemnamu International Alternative School, sebuah sekolah yang dirancang untuk melayani remaja yang membutuhkan.
Sekolah ini akan menyediakan tempat tinggal dan lingkungan belajar yang aman bagi para siswanya.

Donasi ini dilakukan atas nama BLINK, fandom BLACKPINK yang setia. Habitat for Humanity Korea mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang mendalam kepada Jennie atas kontribusinya yang luar biasa.

“Kami berterima kasih atas ketulusan Jennie atas nama BLINK, yang membantu membangun sekolah di mana anak-anak dapat meraih mimpi mereka,” kata Habitat for Humanity Korea dikutip dari Allkpop, 20 Mei 2024.

Fakta terbaru Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)Fakta terbaru Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)


Tentang Habitat for Humanity Korea

Habitat for Humanity Korea adalah organisasi nirlaba internasional yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang layak huni bagi keluarga yang membutuhkan.

Organisasi ini bekerja sama dengan komunitas lokal untuk membangun rumah, merenovasi rumah yang sudah ada, dan memberikan akses ke layanan perumahan lainnya.

Habitat for Humanity Korea didirikan pada tahun 1976 dan telah membantu membangun lebih dari 1.000 rumah di Korea Selatan.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #jennie #blackpink #donasi #juta #untuk #bangun #sekolah #bagi #remaja #kurang #mampu

KOMENTAR