Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 19-25 Mei 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
Zodiak cancer. (Istimewa)
12:58
19 Mei 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 19-25 Mei 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

Gemini, selesaikan permasalahan hubungan asmara dengan sikap dewasa dan jadwal kantor akan memberikan banyak peluang pertumbuhan karier.

Untuk zodiak Cancer, hubungan percintaanmu akan kuat dan pertimbangkan keputusan besar di tempat kerja. Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (19/5), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Gemini – (21 Mei hingga 20 Juni)

Kesehatan Gemini

Kesehatan Anda akan utuh dan tidak ada masalah kesehatan serius yang mengganggu. Cobalah mengunyah camilan sehat dan dipanggang, serta jauhi camilan yang digoreng atau juga bisa membuat camilan sehat versi Anda sendiri. Bagi yang mengendarai kendaraan roda empat harus berhati-hati. Hindari alkohol dan tembakau minggu ini serta minum banyak air.

Karier Gemini

Jadwal Anda sangat padat dan diharapkan menyelesaikan tugas-tugas besar yang dapat membawa keberuntungan bagi perusahaan. Penugasan baru akan mengharuskan Anda untuk bepergian bahkan ke luar negeri. Beberapa profesional kesehatan akan menangani kasus-kasus rumit. Mereka yang ingin berganti pekerjaan dapat mengajukan surat pengunduran diri pada awal minggu.

Keuangan Gemini

Miliki rencana keuangan dan panduan tepat untuk berinvestasi dalam bisnis spekulatif. Anda juga akan menyelesaikan perselisihan keuangan dengan saudara. Kekayaan akan datang dari berbagai sumber termasuk properti dan investasi sebelumnya.

Cinta Gemini

Selesaikan masalah masa lalu dan curahkan lebih banyak waktu bersama pasangan. Beberapa hubungan cinta akan mendapat tentangan dari orang tua, tetapi yakinkan mereka untuk membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Anda mungkin memiliki anggota baru di keluarga. Gemini lajang juga bisa berharap bertemu seseorang yang spesial di paruh pertama minggu ini.

Cancer – (21 Juni hingga 22 Juli)

Kesehatan Cancer

Anda mungkin mengalami infeksi ringan yang mempengaruhi mata atau hidung. Namun, kesehatan secara umum akan baik. Pengidap diabetes mungkin perlu mengunjungi dokter pada paruh pertama minggu ini. Beberapa Cancer mungkin mengalami infeksi tenggorokan dan demam. Minumlah banyak air agar tetap terhidrasi.

Karier Cancer

Hindari politik kantor dan pastikan fokus Anda pada pekerjaan. Tugas baru mungkin memerlukan upaya tambahan. Disiplin Anda akan mengundang apresiasi dan harapkan kenaikan gaji atau perubahan posisi. Profesional IT akan melihat peluang di luar negeri. Karya penulis akan diterbitkan, sementara pengacara, awak media, koki, dan bankir juga akan produktif minggu ini.

Keuangan Cancer

Anda akan melihat kekayaan masuk segeralah menyimpannya. Beberapa investasi sebelumnya akan berubah menjadi kesuksesan finansial. Anda dapat menyelesaikan perselisihan keuangan dengan saudara. Paruh kedua minggu ini baik untuk menyumbangkan uang ke badan amal.

Cinta Cancer

Meskipun terjadi guncangan kecil, tidak akan ada masalah besar dan Anda berdua akan berbagi emosi dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Jangan sampai ada orang ketiga yang mendikte hal-hal hubungan asmara yang juga bisa berujung pada situasi kacau. Bagi yang mempunyai masalah dengan keluarga pasangan perlu menyelesaikannya secara damai. Pernikahan juga akan segera terjadi.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR