Bukan Hermes, Rieta Amilia Ternyata Pakai Tas Lokal saat Hadiri Acara Sekolah Anak, Berapa Harganya?
Rieta Amilia alias Mama Rieta. (Instagram/rieta_amilia)
16:26
17 Mei 2024

Bukan Hermes, Rieta Amilia Ternyata Pakai Tas Lokal saat Hadiri Acara Sekolah Anak, Berapa Harganya?

Tas yang dipakai Rieta Amilia di acara sekolah sang anak sukses mencuri perhatian. Ternyata tas Rieta Amilia bukan koleksi rumah mode seperti Hermes dan kawan-kawan lho, melainkan produk lokal.

Momen Rieta Amilia menghadiri acara sekolah anak bungsunya, Gavrel, dibagikan ke Instagram pada Kamis (16/5/2024). Pengusaha yang akrab disapa Mama Rieta itu hadir untuk melihat pameran yang dibuat oleh Gavrel di sekolah.

Karena menghadiri acara sekolah, Rieta Amilia pun tampil rapi mengenakan kemeja lengan panjang dalam kesempatan ini. Ia memadukan bajunya dengan celana jeans serta hijab yang matching.

Tak lupa Rieta Amilia memakai tas selempang dengan warna senada kemejanya. Ia memilih tas yang bagian luarnya memiliki motif cantik dan ukurannya tidak terlalu besar.

Penampakan tas Rieta Amilia rupanya mencuri banyak perhatian netizen. Mereka dibuat jatuh hati dengan desain tas ibunda Nagita Slavina yang simpel tapi tetap cantik dan cocok dipakai di berbagai acara.

"Salfok Tas Tieta lucu bgt motif mega mendung ya @rieta_amilia," komentar salah satu netizen sambil menuliskan emoji jatuh hati. "Wow tasnya Mam Rit," celetuk yang lain. "Naksir," timpal netizen turut menyoroti tas Rieta Amilia.

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Rieta Amilia bukan berasal dari rumah mode dunia, melainkan merek lokal. Ibu mertua Raffi Ahmad itu memakai tas buatan merek lokal bernama Ella & Glo.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Ella & Glo awalnya adalah laber sepatu yang dibuat oleh Dian Purba. Kekinian merek ini juga memproduksi tas dengan kualitas premium dan model yang cantik.

Rieta Amilia diketahui memakai Ella & Glo seri Wulandari. Tas berbahan kulit dengan nama Wulandari Mini Stone Bucket Bag itu dijual seharga Rp2,93 juta di toko resmi Ella & Glo di Shopee.

Ini bukan pertama kalinya Rieta Amilia memakai tas lokal dari merek Ella & Glo. Sebelumnya ia pernah memakai koleksi Wulandari ketika berkunjung ke butik Ella & Glo bersama sahabat pada April 2024 kemarin.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #hermes #rieta #amilia #ternyata #pakai #lokal #saat #hadiri #acara #sekolah #anak #berapa #harganya

KOMENTAR