Konfirmasi Kehamilan Syahrini, Intip 5 Sumber Kekayaan Reino Barack
Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/princessyahrini)
18:00
16 Mei 2024

Konfirmasi Kehamilan Syahrini, Intip 5 Sumber Kekayaan Reino Barack

Reino Barack disebut telah mengonfirmasi kabar kehamilan Syahrini. Hal ini disampaikan oleh pelatih tinju dari putra konglomerat Rosano Barack tersebut, Andre Talabessy.

Mengutip dari wawancaranya dengan awak media, Andre Talabessy mengatakan jika dirinya sempat menghubungi Reino Barack untuk memastikan kabar kehamilan Syahrini.

"Saya berani nge-posting kan saya selalu melihat perkembangan Reino Barack dan Inces. Terakhir saya kaget, 'Wah badannya udah beda nihh kayaknya udah gemuk nih'," kata Andre.

"Tapi saya kan harus tahu kepastian informasi yang jelas, akhirnya saya info, saya ucapkan selamat atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," imbuhnya.

Konfirmasi Reino Barack soal kehamilan istrinya tersebut tentu saja begitu menghebohkan publik. Di sisi lain, banyak netizen yang ikut menguliti kehidupan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Diketahui, Reino Barack memiliki beberapa sumber penghasilan. Berikut adalah ringkasan informasinya yang berhasil Suara.com dikutip dari Linkedln-nya.

1. Global Mediacom

Reino Barack datang dari keluarga yang berada. Ayahnya merupakan komisaris sekaligus pendiri PT Global Mediacom Tbk. Suami Syahrini ini pun disebut-sebut menjabat sebagai senior vice president sejak September 2007 silam.

2. Restoran

Suami Syahrini ini merupakan co owner di beberapa restoran. Meliputi Altitude The Plaza, Akira Back, CLOUD, dan Ristorante da Valentino.

Berlokasi di Jakarta, sejumlah restoran tersebut memiliki konsep yang berbeda-beda. Ada yang berkonsep ala Jepang, Italia, bahkan Mediterania.

3. MNC New Media

Reino Barack juga memegang jabatan penting di MNC Media. Sejak April 2014, suami Syahrini ini menjabat sebagai CEO di sana. Sebelumnya, ia juga sempat memegang jabatan director selama empat bulan.

4. Bar

Tak hanya menjabat co owner di beberapa restoran, Reino Barack juga merupakan co owner sebuah bar bernama PROOF yang berlokasi di Senayan Golf sejak September 2015.

5. BIMA Satria Garuda

Putra Rosano Barack ini juga merupakan executive producer di BIMA Satria Garuda sejak Juli 2011. Ini adalah serial komik hasil kolaborasi antara MNC Media dengan Ishimori Productions.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #konfirmasi #kehamilan #syahrini #intip #sumber #kekayaan #reino #barack

KOMENTAR