Intip Momen Romantis Thariq Halilintar Saat Melamar Aaliyah Massaid, Busana Simpel Serba Putih Bikin Adem!
Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)
06:15
16 Mei 2024

Intip Momen Romantis Thariq Halilintar Saat Melamar Aaliyah Massaid, Busana Simpel Serba Putih Bikin Adem!

Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid dalam sebuah momen romantis. Hal tersebut dilakukan adik YouTuber Atta Halilintar itu setelah dirinya memberi sebuah undangan kejutan untuk mengajak sang kekasih ngopi.

Siapa sangka, dijemput setelah subuh, keduanya malah menaiki pesawat. Thariq Halilintar mengajak Aaliyah Massaid ke sebuah tempat yang indah. Di tengah kebun bunga sambil piknik, pria 25 tahun itu pun menyatakan lamarannya pada putri Reza Artamevia itu.

Dalam Instagram pribadinya keduanya terlihat mengenakan busana serba putih. Thariq Halilintar tampak tampan mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam dan sandal senada.

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Sementara Aaliyah Massaid terlihat elegan dengan long dress simpel berbordir. Ia juga mengenakan sepatu Chanel Espradilles berwarna beige dengan harga 690 Euro atau Rp11,9 jutaan. 

Terlihat Thariq Halilintar berlutut sambil menunjukkam sebuah cincin, sementara Aaliyah Massaid saat itu membelakanginya. Saat melihat sang kekasih melamarnya, Aal sapaan akrabnya terlihat begitu terharu hingga meneteskan air mata.

Tepat di tanggal cantik, 15 05 atau 15 Mei, Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid. Tentu saja momen ini langsung mendapatkan perhatian dan ucapan selamat dari sahabat hingga netizen yang melihatnya.

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)

Sebelumnya, Aaliyah Massaid banyak mendapatkan hujatan usai menjadi bridesmaid Mahalini. Thariq Halilintar pun mengiriminya sebuah surat undangan dengan gambar sepasang kekasih yang sedang ngopi dengan latar belakang pegunungan indah.

"Besok aku jemput habis subuhh. Besok kamu istirahat ajaa ya dari sosmed kita ngopi aja seharian," tulisnya menenangkan Aaliyah Massaid. 

Aaliyah Massaid pun mengatakan jika kekasihnya itu memang hobi memberikan kejutan. Ia bahkan sama sekali tahu apa yang akan disiapkan oleh Thariq Halilintar.

"Bukan Thoriq namanya kalo ga kejutan jadi intinya saya juga ga tau apa hadiahnya. Mari kita lihat besok (kalo aku main hp)," kata Aaliyah Massaid.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #intip #momen #romantis #thariq #halilintar #saat #melamar #aaliyah #massaid #busana #simpel #serba #putih #bikin #adem

KOMENTAR