Suara di Kamar Anak Nikita Willy Bikin Salah Fokus, Pantas Baby Izz Anteng
Penampilan Nikita Willy Saat Momong Baby Issa (TikTok)
12:02
17 Januari 2024

Suara di Kamar Anak Nikita Willy Bikin Salah Fokus, Pantas Baby Izz Anteng

Nikita Willy sering mengudang perhatian dengan gaya parenting atau pola asuh untuk sang buah hati Issa Xander Djokosoetono. Sebagai ibu muda, gaya parenting istri Indra Priawan dianggap tak biasa.

Lewat media sosial, Nikita Willy rajin membagikan aktivitas keseharian putranya yang karib disapa Baby Izz. Bocah itu hobi bertingkah lucu hingga membuat gemas.

Baru-baru ini, Nikita Willy menyapa pengikutnya lewat Story Instagram. Seorang warganet nampak penasaran dengan kegiatan Baby Izz.

"Ibuuuu, Izzy lagi ngapain niiiii," tanya warganet dalam sesi QnA seperti dilihat dari unggahan TikTok @/niki.indra.

Tak berselang lama, Nikita Willy pun menanggapi. Aktris 29 tahun tersebut mengabarkan bila putranya baru bangun tidur siang.

Dia juga membagikan video saat membuka kamar Babby Izz yang baru bangun tidur. Bocah yang hampir berusia dua tahun itu nampak rebahan di kasurnya sambil meminum susu dari dot.

"Hai," celetuk Nikita Willy menyapa putranya.

Melihat momen tersebut, sejumlah warganet justru dibuat salah fokus dengan suara yang terdengar di kamar Baby Izz. Suara itu adalah rekaman suara Alquran yang dilantunkan seorang qari. Nikita Willy nampaknya membiasakan Baby Izz mendengarkan murottal saat tidur.

"Masya Allah Dek Isa fokus dengerin suara ngaji," kata warganet. "Masyaallah, bagus banget kak didengerin suara ngaji gitu, semoga Istiqomah," kata yang lain.

"Salfok sama suara murottal nya, masyaa allahh bu niki," tulis warganet. "Ibu Niki keren. Adem dengernya izz juga tenang anteng di tinggal sendri," puji yang lain.

Mengutip laman resmi Kemenskes, mendengarkan murottal memiliki banyak manfaat. Terapi murottal dapat meningkatkan ketakwaan dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta

Kebiasaan ini juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Di antaranya menurunkan hormon-hormon stres, mengaktifkan hormon endorfin secara alami, serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

Gaya Parenting YOLO

Potret Indra Priawan Suami Nikita Willy yang Mirip Oppa Korea Saat Syuting Iklan. (YouTube Nikita Willy Official)Potret Indra Priawan Suami Nikita Willy yang Mirip Oppa Korea Saat Syuting Iklan. (YouTube Nikita Willy Official)

Nikita Willy memiliki prinsip tersendiri dalam mengasuh buah hatinya. Pemeran keturunan Padang ini enggan memaksakan pola asuh yang memberatkan dirinya.

"Aku mau sebut parenting style aku adalah YOLO Mother, You Only Live Once. Jadi kayak misalnya itu bikin kamu pusing sebagai moms, nggak usah dikerjain," ungkapnya dalam kanal YouTube Gue Sehat.

"Kalau this plan doesn’t work, you have a lots of plans. Jadi kayak nggak usah maksain apa yang kata orang-orang harus dilakukan, kalau memang itu nggak berjalan dengan baik sama anak kamu, sama kamu, sama keluarga kamu, ya sudah tinggalin aja. Karena this is your parenting style, this is your family. Karena nggak semuanya cocok untuk diterapkan," sambung istri pengusaha Indra Priawan tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #suara #kamar #anak #nikita #willy #bikin #salah #fokus #pantas #baby #anteng

KOMENTAR