Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring Sule, Santyka Fauziah Kedapatan Pakai Tas LV Seharga Nyaris Rp50 Juta
Santyka Fauziah dan Sule (Instagram/@sulesantyka)
10:31
14 Mei 2024

Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring Sule, Santyka Fauziah Kedapatan Pakai Tas LV Seharga Nyaris Rp50 Juta

Pernyataan Santyka Fauziah yang mengaku hanya tukang cuci piring Sule baru-baru ini menjadi sorotan. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan warganet dalam sebuah unggahan di media sosial.

"Situ siapa nya kang Sule?" tanya salah satu warganet di sesi Ask Me Question yang diunggah Santyka.

Siapa sangka, Santyka Fauziah tidak langsung mengaku bahwa dia adalah kekasih Sule. Sebaliknya, dia bercanda dengan mengatakan bahwa dia hanya tukang cuci piring.

"Aku kang cuci piring kak, Alhamdulillah dapet kerja sampingan," jawab Santyka Fauziah.

Ditanya Siapanya Sule, Santyka Fauziah Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring: Kerja Sampingan [Instagram]Ditanya Siapanya Sule, Santyka Fauziah Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring: Kerja Sampingan [Instagram]

Hal itu sontak menjadi sorotan warganet. Santyka Fauziah memang beberapa kali kedapatan ikut dalam acara keluarga Sule, termasuk saat Rizky Febian dan Mahalini menikah.

Santyka Fauziah juga sudah ikut keluarga Sule ke hotel tempat akad serta resepsi Rizky Febian sejak sehari sebelumnya. Dalam kesempatan itu, Santyka Fauziah kepergok memakai tas branded.

Dalam kesempatan tersebut, Santyka Fauziah tampil anggun dengan busana serba hitam dan hijab yang senada. Ia melengkapi penampilannya dengan shoulder bag dari Louis Vuitton.

Tas branded Santyka Fauziah. (eu.louisvuitton.com)Tas branded Santyka Fauziah. (eu.louisvuitton.com)

Santyka memilih tas Louis Vuitton berukuran kecil, sehingga tidak terlalu mencolok saat dibawa ke hotel. Ia memilih tas dengan motif canvas monogram khas Louis Vuitton.

Setelah ditelusuri, tas yang dipakai Santyka diperkirakan merupakan koleksi Louis Vuitton Saumur BB Monogram. Tas ini dilengkapi dengan aksen hardware berlapis emas yang memberikan kesan mewah.

Tas Louis Vuitton Saumur BB Monogram ini dijual dengan harga Rp49,5 juta di laman Zalora.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ngaku #cuma #tukang #cuci #piring #sule #santyka #fauziah #kedapatan #pakai #seharga #nyaris #rp50 #juta

KOMENTAR