Bobby Nasution Masuk Bursa Cagub, Intip Lagi Sederet Barang Mewah Kahiyang Ayu Saat Jadi Ibu Wali Kota Medan
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram)
15:59
13 Mei 2024

Bobby Nasution Masuk Bursa Cagub, Intip Lagi Sederet Barang Mewah Kahiyang Ayu Saat Jadi Ibu Wali Kota Medan

Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution, masuk dalam bursa Partai Gerindra untuk pemilihan Gubernur Sumatra Utara.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang mengungkap jika saat ini partainya tengah mengkaji beberapa nama di Pilgub Sumut. Termasuk suami Kahiyang Ayu tersebut.

"Termasuk Bobby Nasution," ungkap Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR pada media.

Alhasil, publik pun jadi turut mengulik tentang sosok Bobby Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Medan. Kehidupannya bersama Kahiyang Ayu pun turut menjadi sorotan, termasuk soal barang mewah sang istri yang terlihat sering dikenakannya.

Berikut adalah barang mewah yang kerap dikenakan Kahiyang Ayu seperti yang Suara.com rangkum.

Kaos Prada

Potret Kahiyang Ayu pakai kaus oblong (TikTok)Potret Kahiyang Ayu pakai kaus oblong (TikTok)

Kahiyang Ayu pernah terlihat mengunjungi desainer Myrna Myura. Saat itu, putri Presiden Jokowi tersebut tampak mengenakan busana yang simpel. Ia memadukan kaos oblong polos berwarna putih dengan celana panjang senada.

Kendati terlihat sederhana, kaos oblong Kahiyang Ayu ternyata berasal dari rumah mode Prada yang dipatok dengan harga 1.440 Dolar Singapura atau sekitar Rp16,7 juta di website resmi Prada. 

Tas Bottega Venetta

Erina Gudono dan Kahiyang Ayu (Instagram)Erina Gudono dan Kahiyang Ayu (Instagram)

Kahiyang Ayu sempat menghadiri sebuah acara fashion bersama adik iparnya, Erina Gudono. Ia tampil mengenakan pakaian bernuansa batik, celana hitam, heels hitam dan tas warna hitam dengan corak anyaman.

Tas Kahiyang Ayu itu merupakan keluaran dari merek asal Italia, Bottega Veneta yang dijual dengan harga 2200 Euro atau Rp37,3 juta.

Mules Manolo Blahnik

OOTD Kahiyang Ayu dengan Heels Manolo Blahnik (Instagram)OOTD Kahiyang Ayu dengan Heels Manolo Blahnik (Instagram)

Pada salah satu kesempatan, Kahiyang Ayu tampil anggun dengan kebaya Melayu bernuansa pink biru muda yang lembut dengan mules Manolo Blahnik berwarna biru. Ini adalah tipe sako 70 crystal embellished satin mules yang harganya sendiri dibanderol dengan Rp17,7 juta.

Heels Malone Souliers

Heels Mewah Kahiyang Ayu (Instagram)Heels Mewah Kahiyang Ayu (Instagram)

Kahiyang Ayu tampak menghadiri acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVIII Tingkat Kota Medan Tahun 2021, di Taman Cadika Pramuka, Medan Johor.

Ia terlihat mengenakan sepatu heels branded koleksi pump heels dari brand ternama dunia Malone Souliers yang diketahui berharga 9,7 juta rupiah.

Sandal Hermes

Erina Gudono dan Kahiyang Ayu umrah bersama. (Instagram/@erinagudono)Erina Gudono dan Kahiyang Ayu umrah bersama. (Instagram/@erinagudono)

Saat umroh bersama keluarganya, Kahiyang Ayu terlihat mengenakan mukena putih dengan aksen lace di bagian bawah. 

Terlihat ia wanita 33 tahun itu mengenakan sandal Hermes putih dan kaos kaki abu-abu. Diketahui harga sandal Hermes model Oran tersebut seharga Rp12 juta dilihat dari situs Hermes USA dan voila.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bobby #nasution #masuk #bursa #cagub #intip #lagi #sederet #barang #mewah #kahiyang #saat #jadi #wali #kota #medan

KOMENTAR