Jadi Penutup Istanbul Modest Fashion Week (IMFW), Jenama Lokal Indonesia Gandeng Model Dunia Halima Aden
Tampil sebagai penutup dari Istanbul Modest Fashion Week (IMFW), Buttonscarves menggandeng model hijab dunia Halima Aden. (IST)
13:48
13 Mei 2024

Jadi Penutup Istanbul Modest Fashion Week (IMFW), Jenama Lokal Indonesia Gandeng Model Dunia Halima Aden

– Jenama modest lokal Indonesia terus menaklukan panggung mode dunia. Kali ini Buttonscarves memamerkan koleksi busananya dalam Istanbul Modest Fashion Week (IMFW).

Bahkan, tampil sebagai penutup dari Istanbul Modest Fashion Week (IMFW), Buttonscarves menggandeng model hijab dunia Halima Aden. Bertempat di Fişekhane-Gallery, Halima Aden terlihat mempresentasikan busana long dress denga outer berwarna putih gading.

Long dress yang dikenakan Halima memiliki potongan yang hampir membentuk badan. Untuk menambah kesan mewah, dengan detail bordir Bunga bertabur swarovski. Uniknya penghubung antara bordir tersebut terlihat ikon logo ‘B’ khas Buttonscarves.

Sedangkan pada outer yang dikenakan Halima terlihat detail menumpuk pada bagian siku yang jatuh dari pundak. Logo ‘B’ pun terlihat diseluruh bagian busana. Sebagai pelengkap utama, Halima mengenakan turban dengan warna senada.

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, menyatakan,m enjadi Official Exclusive Partner dari IMFW 2024 dan berkolaborasi dengan Halima Aden merupakan perwujudan dari visi kami terkait #ButtonscarvesGoesGlobal. “Yang mana kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia,” ujar Linda.

Buttonscarves memang hadirkan gebrakan baru dalam campaign #ButtonscarvesGoesGlobal dengan menjadi Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week (IMFW). Acara yang berlangsung pada 25-27 April 2024 di Fişekhane-Gallery, Istanbul ini dihadiri dan dimeriahkan oleh brand-brand Global ternama lainnya.

Sebagai Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week, Buttonscarves juga menyelenggarakan Welcoming Night di lokasi iconic Istanbul yaitu Ciragan Palace Kempinski. Acara ini dihadiri oleh global influencers ternama dan brand - brand internasional yang juga berpartisipasi dalam acara IMFW 2024.

Menutup serangkaian campaign #ButtonscarvesGoesGlobal di Istanbul, Buttonscarves kembali menghadirkan Instalasi ikonik raksasa mereka, The Giant Britney Bag di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke Selat Bosphorus.

Menghiasi landmark kota Istanbul dengan kemegahannya, instalasi ini memiliki ukuran tinggi 4,5 meter, lebar 1,9 meter, dan panjang 1,5 meter. Berwarna Viva Magenta yang mencolok, warna ini mencerminkan semangat Buttonscarves untuk menjadi global brand.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #jadi #penutup #istanbul #modest #fashion #week #imfw #jenama #lokal #indonesia #gandeng #model #dunia #halima #aden

KOMENTAR