Jokowi Akui Idolakan Mahalini, Pantas Bela-belain Hadir sampai Kasih Wejangan Khusus ke Pengantin
Jokowi dan Iriana hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@ferdinan_sule)
15:19
11 Mei 2024

Jokowi Akui Idolakan Mahalini, Pantas Bela-belain Hadir sampai Kasih Wejangan Khusus ke Pengantin

Presiden Joko Widodo beserta sang istri, Ibu Negara Iriana Jokowi, menjadi tamu spesial di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada Jumat (10/5/2024).

Bukan cuma warganet, Sule selaku empunya acara pun dengan antusias mengunggah momen kehadiran sang RI 1 di pernikahan anaknya. “Terima kasih Bapak @jokowi beserta Ibu sudah hadir di acara pernikahan anak saya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja,” ujar Sule di Instagram, dikutip pada Sabtu (11/5/2024).

Di salah satu foto yang diunggahnya, terlihat Sule berdiri di ujung kanan, kemudian diikuti oleh Jokowi, Mahalini, Rizky, Iriana, dan ditutup oleh sosok I Gede Suraharja yang merupakan ayah pengantin wanita di sisi paling kiri. Keenamnya kompak melempar senyuman ke arah kamera.

Jokowi dan Iriana hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@ferdinan_sule)Jokowi dan Iriana hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@ferdinan_sule)

Bahkan bukan sekadar datang menghadiri resepsi, keluarga Rizky yakni Denny Uwaw juga mengungkap bahwa Jokowi sempat memberikan wejangan khusus kepada pengantin. Menurut Denny, wejangan ini langsung disampaikan oleh Jokowi kepada Rizky dan Mahalini.

“Tadi ada RI 1 Bapak Jokowi dan Ibu (Iriana). Beliau selesai meninggalkan tempat resepsi, kumpul-kumpul dulu di VIP, dengan pejabat yang lain,” ujar Denny kala dijumpai awak media.

“Wejangan pada waktu naik ke pelaminan. Ngomongnya langsung kepada dua mempelai,” imbuhnya, yang sayangnya Denny tidak mengetahui pasti wejangan apa yang disampaikan Jokowi kepada Rizky dan Mahalini.


Namun momen kehadiran Jokowi ini jelas menjadi perbincangan banyak pihak, hingga membuat pengakuan lawasnya tentang sosok Mahalini kembali viral di media sosial. Seperti dilihat di akun TikTok @anangelwithoutwings__, Jokowi rupanya pernah blak-blakan memilih Mahalini ketimbang penyanyi muda lain.

“Nadin Amizah atau Mahalini, Pak?” tanya Kemal Palevi kepada Jokowi di sebuah kesempatan.

Sambil tersenyum lebar, Jokowi pun menjawab, “Mahalini.”

Wawancara lawas Jokowi ini seketika ramai dikomentari warganet.

Mahalini fanboy nya ga main-main,” komentar warganet. “Diam-diam tiap malem pak jokowi suka nyanyi mati-matianku,” imbuh warganet lain. “Akhirnya mahalini didatangin fansnya,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jokowi #akui #idolakan #mahalini #pantas #bela #belain #hadir #sampai #kasih #wejangan #khusus #pengantin

KOMENTAR