Eca Aura Akhirnya Bagikan Foto Bareng Siti Atikoh, Reaksi Alam Ganjar Jadi Perbincangan
Kebersamaan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. [Siti Atikoh/Instagram]
09:36
17 Januari 2024

Eca Aura Akhirnya Bagikan Foto Bareng Siti Atikoh, Reaksi Alam Ganjar Jadi Perbincangan

Ramai dijodoh-jodohkan, Eca Aura memamerkan foto kebersamaannya dengan ibunda Alam Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti. Reaksi Alam Ganjar jadi perbincangan.

Semenjak kerap tampil bersama, Eca Aura diduga menjalin hubungan spesial dengan Alam Ganjar. Apalagi, putri pengusaha top Malang tersebut tampak akrab dengan orang tua Alam Ganjar.

Seperti baru-baru ini, ketika Eca Aura dan Alam Ganjar diduetkan sebagai ganda campuran di ajang bulu tangkis Merah Meriah Sportainment yang digelar di Istora Senayan, Minggu (14/1/2023).

Acara itu juga dihadiri oleh orang tua Alam Ganjar, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Bahkan Siti Atikoh turut menyaksikan pertandingan putra semata wayangnya.

Siti Atikoh juga berinteraksi dengan Eca Aura. Keduanya terekam kamera bergandengan tangan, bercanda bersama hingga pijit-pijitan.

Eca Aura pun membagikan foto bersama Siti Atikoh lewat akun media sosial pribadinya, Selasa (16/1/2024). Bukan foto berdua, namun foto ketiga keduanya bersama pengisi acara yang lain.

Dalam foto itu, Eca Aura dan Alam Ganjar berdiri berdampingan di atas podium. Sedangkan Siti Atikoh berpose di depan podium dekat dengan Puan Maharani. Itu menjadi salah satu foto yang diunggah Eca Aura bersama dengan deretan foto lainnya.

"Eca bukan ayam tapi kok jago ya," tulis penggunggah foto sebagai caption.

Eca Aura dan Siti Atikoh. (Instagram)Eca Aura dan Siti Atikoh. (Instagram)

Sontak unggahan Eca Aura mengundang atensi warganet. Tak sedikit yang menyoroti reaksi Alam Ganjar.

Menurut sejumlah warganet, Alam Ganjar bergerak cepat memberikan tanda suka padahal foto tersebut baru saja diunggah oleh Eca.

"Dilike Alam padahal baru semenit post," tulis warganet. "2 menit udah di like Alam ya Allah gercep amat masa," kata warganet.

"Kalah gercep sama Alam, padahal baru post udah dilike cepet sama Alam," tulis warganet. "Gercep amat Mas Alam ini emang," celetuk yang lain.

Terlepas dari itu, meski dicurigai berpacaran, Eca Aura belum lama ini mengaku dirinya hanya berteman dengan putra Ganjar Pranowo.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aura #akhirnya #bagikan #foto #bareng #siti #atikoh #reaksi #alam #ganjar #jadi #perbincangan

KOMENTAR