Berapa Penghasilan Andrew Andika? Berani Bayar Ani-Ani Rp10 Juta, Kelakuannya Kebongkar Istri Sendiri
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri - Penghasilan Andrew Andika (Ig/tengkudewiputri_tdp)
08:30
10 Mei 2024

Berapa Penghasilan Andrew Andika? Berani Bayar Ani-Ani Rp10 Juta, Kelakuannya Kebongkar Istri Sendiri

Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Andrew Andika dengan ani-ani. Adapun perselingkuhan artis ini diungkapkan oleh Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Atas hal ini, kehidupan pribadi hingga penghasilan Andrew Andika pun turut menjadi perhatian. 

Melalui unggahan Instagran Storiesnya, Tengku Dewi membeberkan bukti perselingkuhan suami dengan perempuan penghibur senilai Rp 2 juta. Selain itu, Dewi juga mengunggah beberapa laporan warganet yang membongkar tabiat suaminya. 

Tak berhenti di situ, ternyata Andrew Andika juga rela menggelontorkan uang hingga puluhan juta untuk membayar ani-ani atau wanita penghibur. Padahal istrinya tengah mengandung anak kedua. 

Salah satu bukti perselingkuhan Adrew Andika diungkap oleh salah satu warganet yang temannya pernah disewa oleh suami Tengku Dewi tersebut. Dia menyebut sudah pernah melaporkan perselingkuham Andrew sebelumnya, mamun menggunakan akun Instagramnya yang baru. 

Tak tanggung-tanggung, orang tersebut mengatakan Andrew Andika rela meminta temannya dari Bali menghampirinya dan membayar sebesar Rp10 juta untuk menemani di salah satu hotel mahal di Jakarta. Bahkan ia pernah mengirim foto selfie temannya itu kepada Dewi. 

Usai mendapatkan laporan tersebut, Tengku Dewi pun sangat terkejut suaminya rela menyepa perempuan hingga puluhan juta. Istri Andrew Andika ini lantas teringat dirinya pernah mendapat pesan dari salah satu perempuan yang pernah disewa suaminya di Instagram tahun lalu.  

Namun, Tengku Dewi Putri tak berpikir suaminya selingkuh karena Andrew Andika berdalih ada penggemarnya yang mengajak foto di kamar hotel. 

Dengan alasan itu, Tengku Dewi Putri pun masih memaafkan perilaku Andrew Andika karena telah berjanji tak akan mengulangi perilakunya. Akan tetapi, saat ini Dewi sadar bahwa dirinya telah menutup mata sehingga mudah ditipu oleh Andrew Andika. 

Profil dan Penghasilan Andrew Andika 

Andrew Andika adalah pria Indonesia keturunan Belanda yang sudaj lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui, Andrew mulai berkecimpung di industri hiburan sejak 2001 silam sebagai model majalah. Kemudian, dia mengawali debut aktingnya sebagai seorang aktor melalui sinetron berjudul Izinkan Aku Berlebaran Sekali Lagi (2002). 

Mulai dari situ, ia mlantas mendapat banyak tawaran untuk membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Tak hanya itu saja, namanya juga mulai banyak dikenal publik sejak membintangi sinetron besutan Starvision berjudul Bintang di Surga (2006). 

Suatu Tengku Dewi ini juga sempat membintangi sinetron Cinta Fitri season 2 (2007), Tukang Bubur Naik Haji (2012), dan lainnya. Selain pintar berakting, Andrew Andika juga sempat menjajal profesi DJ (disk jockey) dan sudah tampil di beberapa klub malam. 

Terkait penghasilan Andrew Andika, belum diketahui secara pasti. Sebab Andrew Andika tidak pernah mengungkap gaji atau pendapatannya selama main sinetron maupun jadi DJ. 

Akan tetapi, diperkirakan penghasilan Andrew untuk satu kali main sinetron hingga puluhan juta. Dugaan ini diperkuat usai tabiat Andrew yang suka selingkuh dikuak oleh sang istri. Bahkan ia rela membayar wanita penghibur Rp10 juta. 

Itu tadi ulasan terkait penghasilan Andrew Andika yang baru-baru ini dikabarkan selingkuh dengan banyak wanita. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #berapa #penghasilan #andrew #andika #berani #bayar #rp10 #juta #kelakuannya #kebongkar #istri #sendiri

KOMENTAR