Kisah Tragis Fat Cat, Cuma Makan Sayur Demi Beri 1 Miliar ke Pacar, Kini Ditinggal hingga Akhiri Hidup di Sungai Yangtze
Ilustrasi kisah tragis Fat Cat (X/UnderGod_666)
20:58
8 Mei 2024

Kisah Tragis Fat Cat, Cuma Makan Sayur Demi Beri 1 Miliar ke Pacar, Kini Ditinggal hingga Akhiri Hidup di Sungai Yangtze

Baru-baru ini ramai di media sosial kisah tentang Fat Cat, gamers pria yang memutuskan mengakhiri hidup karena seorang perempuan yang dicintainya memilih bersanding dengan pria lain. Untuk selengkapnya, berikut ini kisah tragis Fat Cat yang saat ini sedang viral.

Diketahui bahwa Fat Cat ini merupakan julukan seorang pria usia 27 tahun bernama Fei Mao atau Pang Mao. Ia diberitakan mati bunuh diri di Jembatan Sungai Yangtze, Chongqing, China, usai putus cinta. Banyak orang yang simpati atas kematian Fat Cat.

Adapun kisah tragis Fat Cat ini bermula saat Ia berpacaran dengan sosok perempuan bernama Tan Zhu (27 tahun). Mereka berpacaran secara virtual selama 1,5 tahun dan pernah beberapa kali janjian untuk bertemu.

Perselisihan Fat Cat dan Tan Zhu ini berawal pada Maret 2024. Mereka berdua pada saat itu putus dengan alasan yang belum diketahui. Namun Fat Cat berusaha untuk memperbaiki hubungan karena tidak ingin putus.

Untuk memperbaiki lagi hubungannya, Fat Cat mentransfer uang ke Tan Zhu  pada 10 April sekitar jam 9. Adapun uang yang ditransfer sebanyak 66.000 Yuan atau setara 150 jutaan. Fat Cat juga beli bunga untuk Tan Zhu seharga 780 Yuan atau setara 1,8 jutaan pada pukul 3 pagi.

Namun meski Ia sudah berjuang untuk memperbaiki hubungannya dengan Tan Zhu mulai dari membeli bunga hingga mentransfer uang ratusan juta, nyatanya Tan Zhu tetap memilih pergi. Dan lebih menyakitkannya lagi, Tan Zhu malah bersanding dengan pria lain.

Hal ini pun lantas membuat Fat Cat sakit hati dan sedih. Ia sudah berjuang dan mengeluarkan banyak uang, bahkan Ia rela berhemat dengan hanya makan sayuran, tapi si perempuannya malah mengabaikan. Sampai akhirnya, pada 25 April 2024, jagat media sosial dikejutkan oleh berita kematian Fat Cat.

Fat Cat dikabarkan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di jembatan Yangtze Chongqing, China. Mendengar kematian Fat Cat, warga setempat pun banyak yang mengirimkan bunga dan ucapan belangsungkawa di jembatan tersebut.

Menurut pengakuan sang kakak, selama berpacaran Fat Cat sering mengirimkan uang kepada Tan Zhu. Kalau dikalkulasikan, total uang yang ditransfer Fat Cat ini menyentuh angka  1 miliar. Nominal yang sagat fantastis.

Publik pun banyak yang geram terhadap Tan Zhu. Meski Tan Zhu sudah mengucapkan permintaan maaf dan menyesali atas perbuatannya, namun publik masih tetap geram karena permintaan maafnya juga tampak tidak tulus.

Demikian ulasan mengenai kisah tragis Fat Cat yang mati bunuh diri di salah satu jembatan di China setelah putus cinta. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kisah #tragis #cuma #makan #sayur #demi #beri #miliar #pacar #kini #ditinggal #hingga #akhiri #hidup #sungai #yangtze

KOMENTAR