Pasang Badan Untuk Okie Agustina Hingga Ingin Belikan Rumah Untuk Sang Ibu: Ini Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro (Instagram/@kiesha.alvaro)
08:15
17 Januari 2024

Pasang Badan Untuk Okie Agustina Hingga Ingin Belikan Rumah Untuk Sang Ibu: Ini Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro siap pasang badan untuk menjaga Okie Agustina di tengah proses perceraian dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Baru-baru ini, putra Pasha Ungu tersebut sempat mengungkap kekhawatiran sang ibu perihal nasibnya sesudah tak memiliki suami.

Padahal kata Kiesha Alvaro, Okie Agustina saat ini benar-benar bisa mengandalkannya. Bahkan, pemuda 19 tahun ini bercita-cita untuk membeli rumah agar bisa mereka tempati berdua dan tak membiarkan sang ibu bekerja lagi.

"Bunda awalnya bilang kalau nggak punya suami gimana? Karena aku nggak bolehin bunda kerja lagi. Jadi aku bilang, kalau bunda mau cari kerja tunggu ATM Keisha 0 rupiah baru bunda bisa kerja," ungkap Keisha Alvaro dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Ya saat ini Kiesha Alvaro memang aktif di dunia hiburan. Ia bahkan telah malang melintang di berbagai judul sinetron sejak usianya menginjak 11 tahun. Jadi tak heran jika putri sambung Adelia Pasha ini percaya diri untuk bisa menghidupi Okie Agustina.

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Instagram/kiesha.alvaro)Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Instagram/kiesha.alvaro)

Jika menelusuri sumber kekayaan Kiesha Alvaro, ia pernah bermain di sinetron berjudul Di Sini Ada Tuyul, Go BMX,Go BMX Season 2, Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Jeany dan Soun Miun, Tendangan Garuda, Kun Anta, Madun Is Back,Khodam, Go Hero dan Dari Jenderal SMP.

Selain layar televisi, kiprah Kiesha Alvaro juga melebar di dunia layar lebar. Dia beberapa kali bermain di film layar lebar seperti Zulkifli Mengejar Garuda, Antara Keju dan Singkong, serta Siksa Neraka.

Sumber pendapatan lainnya yang juga masuk pundi-pundi kekayaannya berasal dari iklan dan endorse. Sebab, akun Instagram Kiesha Alvaro saat ini sudah menyentuh 3,8 juta pengikut.

Ia juga menuruni bakat bernyanyi dari sang ayah. Beberapa kali Kiesha Alvaro terlihat bernyanyi di banyak acara televisi. Hingga kini ia juga memiliki bismis camilan bernama Ichaa Snack.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pasang #badan #untuk #okie #agustina #hingga #ingin #belikan #rumah #untuk #sang #sumber #kekayaan #kiesha #alvaro

KOMENTAR