Orang Tua Teuku Ryan Sempat Kaget Saat Anak Ingin Lamar Ria Ricis: Baru Ketemu Sekali, Kok...
Potret lawas Teuku Ryan bersama keluarga dan Ria Ricis (Instagram)
11:58
8 Mei 2024

Orang Tua Teuku Ryan Sempat Kaget Saat Anak Ingin Lamar Ria Ricis: Baru Ketemu Sekali, Kok...

Orang tua Teuku Ryan rupanya sempat kaget ketika pertama kali mengetahui sang putra hendak melamar Ria Ricis. Hal ini pernah blak-blakan diungkap ayah Cut Raifa Aramoana itu ketika sedang mengobrol dengan Teuku Wisnu.

Mengutip dari unggahan kanal YouTube The Sungkars pada Rabu (8/5/2024), diketahui apabila orang tua Teuku Ryan rupanya sempat merasa kaget lantaran putranya tersebut ingin melamar Ria Ricis setelah baru bertemu sekali.

"Orang tua bilang, 'Ini baru ketemu sekali kok udah minta nikah anak aku'," kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengaku harus melalui proses yang cukup panjang hingga akhirnya mendapatkan restu dari orang tuanya untuk melamar adik Oki Setiana Dewi tersebut. Ia pun akhirnya bisa terbang ke Jakarta untuk menemui keluarga Ria Ricis setelah mendapat izin.

"'Yah boleh enggak kalau Ryan ke Jakarta?', 'Ngapain ke Jakarta?'. Ya biasalah ngomong sama orang tua untuk minta izin kan, itu lama prosesnya. Tapi terakhir alhamdulillah dapat restu juga, dapat izin," terang Teuku Ryan.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada Kamis (2/5/2024). Putusan perceraian keduanya dilakukan secara e-court.

Hak asuh anak atas Cut Raifa Aramoana alias Moana jatuh ke tangan Ria Ricis. Sementara itu, Teuku Ryan wajib memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk putri semata wayangnya tersebut.

Lebih lanjut, usai dinyatakan bercerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan menuai banyak cibiran dari warganet. Hal ini buntut viralnya putusan cerai keduanya yang bisa diakses publik melalui laman Mahkamah Agung.

Dalam putusan cerai tersebut, Ria Ricis mengungkap beberapa tabiat mantan suaminya. Mulai dari enggan memberikan nafkah batin, lebih membela sang ibu ketimbang dirinya, dan masih banyak lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #orang #teuku #ryan #sempat #kaget #saat #anak #ingin #lamar #ricis #baru #ketemu #sekali

KOMENTAR