Liburan ke Swiss, Aaliyah Massaid Pamer Jaket Mewah Fendi Seharga Rp 34 Juta!
Aaliyah Massaid. [Instagram]
18:54
7 Mei 2024

Liburan ke Swiss, Aaliyah Massaid Pamer Jaket Mewah Fendi Seharga Rp 34 Juta!

Aaliyah Massaid kedapatan pakai jaket mewah Fendi seharga Rp 34 juta saat liburan di Swiss dan menjelajah pegunungan bersalju yakni Titlis Mountain. Kekasih Thariq Halilintar ini terlihat kece mengenakan jaket tebal, dengan desain dan aksen monogram double F yang khas keluaran brand asal Roma, Italia.

Aaliyah juga tampak percaya diri bersedekap dengan latar pemandangan pegunungan bersalju. Bahkan ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari. Tidak hanya itu jaket tebal itu juga dipadukan dengan celana panjang glossy yang membuat penampilannya semakin eye catching. Termasuk sepatu boots hitam yang memudahkan Aaliyah berjalan dengan medan bersalju.

Adapun menurut situs The Real Real, jaket Fendi ini merupakan jenis Printed Down Jacket yang dijual dengan harga 2.125 dolar atau setara Rp 34 juta.

Melihat penampilan ini, tidak sedikit netizen yang memberikan pujian karena putri Diva Indonesia Reza Artamevia ini terlihat sederhana tapi mampu memancarkan aura kecantikannya.

"Padahal kalau pakai baju dingin yang panjang itu pantes banget karena body-nya mendukung, tapi lebih pilih yang simpel, emang si paling simpel dan kelas," ungkap @knayaa_nayyy.

"Selama liburan, aku paling nunggu OOTD Aal, selalu keren simple but elegant dan memukau," ungkap @yulie_wid.

Alasan orang membeli barang mewah

Di sisi lain meski pemerintah cukup gencar meminta masyarakat membeli produk lokal, tapi masih banyak masyarakat yang tetap pilih membeli barang mewah impor dengan fantastis. Adapun berikut ini beberapa alasannya:

1. Status dan prestise

Barang mewah seringkali dianggap sebagai simbol status sosial dan prestise. Memiliki barang mewah dapat memberikan perasaan kebanggaan dan pengakuan dari orang lain dalam lingkungan sosial tertentu.

2. Kualitas dan keunggulan

Barang mewah sering dikaitkan dengan kualitas yang superior, bahan berkualitas tinggi, dan desain yang eksklusif. Orang memilih barang mewah karena mereka percaya bahwa produk tersebut memiliki nilai dan keunggulan yang lebih tinggi daripada produk biasa.

3. Pengalaman mewah

Membeli barang mewah dapat memberikan pengalaman yang istimewa dan mewah. Mulai dari layanan pelanggan yang superior, kemasan yang mewah, hingga penggunaan produk yang memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan tertentu.

4. Keperluan investasi

Beberapa orang memandang pembelian barang mewah sebagai bentuk investasi. Barang mewah tertentu, seperti tas tangan, perhiasan, atau mobil mewah, dapat mengalami kenaikan nilai dari waktu ke waktu, membuatnya menjadi investasi yang menarik.

5. Menciptakan rasa bahagia

Pembelian barang mewah dapat memberikan perasaan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi beberapa orang. Mereka menemukan kesenangan dan kegembiraan dalam memiliki barang-barang mewah yang diinginkan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #liburan #swiss #aaliyah #massaid #pamer #jaket #mewah #fendi #seharga #juta

KOMENTAR