Gaji Fantastis Betrand Peto Sekali Manggung, Kini Pilih Ikut Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
13:52
7 Mei 2024

Gaji Fantastis Betrand Peto Sekali Manggung, Kini Pilih Ikut Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sudah pisah rumah selama beberapa waktu belakangan. Sarwendah dikabarkan turut membawa serta anak-anaknya untuk tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo.

Tak heran jika publik jadi ikut menyoroti keluarga kecil Ruben dan Sarwendah, termasuk sang anak sulung Betrand Peto. Pasalnya walaupun memilih ikut dengan Sarwendah, Betrand terlihat masih didampingi Ruben saat terakhir kali manggung.

Lantas berapa bayaran yang diterima Betrand dari sekali manggung?

Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah. (Instagram/ betrandpetoputraonsu)Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah. (Instagram/ betrandpetoputraonsu)

Dikutip dari berbagai sumber, artis muda kelahiran 14 Maret 2005 itu dikabarkan mendapat bayaran sampai sebesar USD 55.300 atau setara dengan Rp887,99 juta ($1 = Rp16.057) dari sekali manggung. 

Jelas ini angka yang sangat fantastis dan membuat Betrand mendapat beragam komentar, salah satunya karena dianggap mematok tarif yang terlalu mahal. Namun Ruben sendiri memiliki pendapat yang berbeda.

“Dari yang lain-lain banyak yang bilang nanti Betrand harganya mahal ini, ini, buat saya ya nggak lah,” ungkap Ruben, dikutip dari kanal YouTube Newbie Trending, Selasa (7/5/2024).

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya: Betrand Peto. Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya: Betrand Peto. Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

Sementara di kesempatan berbeda, Ruben pernah menyebut bayaran anaknya tidak sebanding dengan modal yang dikeluarkan untuk membangun kariernya sampai sebagus sekarang. Namun tidak diketahui apakah pernyataan Ruben ini juga merujuk pada isu honor manggungnya yang mencapai tiga digit tersebut.

“Bagaimana membisniskan? Honor nggak sepadan dengan modal,” tutur Ruben di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada tahun 2021 silam. Sebab menurutnya biaya untuk pembuatan satu video klip saja bisa mencapai angka Rp150 juta, belum ditambah dengan berbagai pengeluaran produksi lain.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ivan Gunawan yang hadir di podcast yang sama. “Itu yang pernah gue tanya. Gue mau nanya orang sehebat Betrand itu kalau di TV bayarannya gede, Oma? ‘Boro-boro’ kata dia,” imbuh Ivan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaji #fantastis #betrand #peto #sekali #manggung #kini #pilih #ikut #sarwendah #pisah #rumah #dengan #ruben #onsu

KOMENTAR