Tampil Minimalis di Met Gala, Pinggang Ramping Kim Kardashian Jadi Sorotan
Kim Kardashian kembali jadi sorotan saat hadir di Met Gala tahun 2024. (Dok. Instagram/Kim Kardashian)
09:03
7 Mei 2024

Tampil Minimalis di Met Gala, Pinggang Ramping Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian kembali jadi sorotan saat hadir di Met Gala tahun 2024. Ia melangkah di karpet merah pada hari Senin dengan mengenakan gaun bergaya korset yang menonjolkan pinggang rampingnya.

Bintang berusia 43 tahun ini memilih kreasi off-the-shoulder dari John Galliano untuk Maison Margiela, dengan tampilan metalik termasuk kardigan kasmir di atas korset perak yang terbuat dari kain brokat antik.

Kardashian mengikuti tema malam itu, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” dengan gaunnya yang berwarna perak dan dihiasi dengan motif bunga, daun, mutiara, pecahan cermin, dan kristal.

Dia memilih aksesori minimalis, hanya mengenakan cincin kelingking berlian dari Lorraine Schwartz untuk memberikan sentuhan elegan pada penampilannya. Ini bukan kali pertama Kardashian menampilkan pinggangnya yang ramping; sebelumnya dia mendapat kritik karena penampilannya mengenakan korset Mugler dan Maison Margiela di acara-acara sebelumnya.

Pendiri Skims ini memilih gaya rambut gelombang pirang pantai yang simpel untuk melengkapi penampilannya di Met Gala setelah beralih antara gaya rambut pirang platinum dan potongan rambut pixie merah muda.

Penampilannya ini mengingatkan pada momen ikoniknya di Met Gala tahun 2022, ketika dia menghadirkan penampilan yang terinspirasi oleh Marilyn Monroe.

Gaun yang dipakai Kardashian, yang pertama kali dikenakan oleh Monroe, telah menjadi subjek kontroversi karena beberapa spekulasi tentang apakah Kardashian merusak desain aslinya. Meskipun demikian, museum yang meminjamkan gaun tersebut membantah klaim tersebut.

Meskipun terkenal dengan momen ikoniknya, Kardashian juga memiliki sejarah panjang penampilan yang memukau di Met Gala, yang dimulai pada tahun 2013 dengan kehadiran pertamanya bersama Kanye West.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tampil #minimalis #gala #pinggang #ramping #kardashian #jadi #sorotan

KOMENTAR