Teuku Ryan Cuma Beri Nafkah 10 Juta Per Bulan, Padahal Harga OOTD Moana Bisa Sampai Belasan Juta?
Ria Ricis dan Moana (Instagram/riaricis1795)
18:50
4 Mei 2024

Teuku Ryan Cuma Beri Nafkah 10 Juta Per Bulan, Padahal Harga OOTD Moana Bisa Sampai Belasan Juta?

Ria Ricis dan Teuku Ryan dinyatakan resmi bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan Kamis (2/5/2024). Sementara itu, dalam putusan cerai, Teuku Ryan nantinya harus memberi nafkah kepada Moana sebesar Rp 10 juta per bulan.

"(Untuk nafkah anak) ada nominalnya sejumlah Rp10 juta per bulan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Jumat (3/5/2024).

Besaran nafkah yang harus diberikan Teuku Ryan itu lantas menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, nafkah Rp 10 juta itu dinilai sangat kecil untuk seorang selebriti. Belum lagi, anaknya yakni Moana diketahui sering menggunakan berbagai OOTD dengan harga fantastis.

Oleh sebab itu, besaran nafkah Rp 10 juta itu dinilai sedikit jika dibandingkan dengan berbagai OOTD milik Moana. Lantas berapa harga OOTD yang biasa dikenakan oleh putri Ria Ricis tersebut? Simak beberapa OOTD milik Moana berikut.

1. Dress Fendi

Moana diketahui memiliki dress dari brand Fendi dengan harga fantastis. Untuk dress yang pertama, Moana memiliki Baby Dress With All-over Fendi Logo yang dijual dengan harga Rp 9,9 juta. Sementara untuk dress lainnya, Moana memiliki Beige Duchess Satin And Tulle Baby Dress yang dibanderol dengan harga Rp 15,3 juta.

2. Dress Kenzo

Pada potret lainnya, Moana sempat terlihat menggunakan dress yang berasal dari brand Kenzo. Dress yang dikenakan Moana itu merupakan Kenzo Dress And Legging Set. Harga untuk dress yang dikenakannya ini yakni Rp 3,7 juta.

3. Hoodie Versace

OOTD mewah lainnya yang dimiliki Moana yakni hoodie berwarna pink dari brand Versace. Hoodie yang ditunjukkan Ria Ricis ini merupakan Versace Blossom Baby Dress Hoodie. Untuk dress satu ini yakni sekitar Rp 6 juta.

4. Dress Dolce & Gabbana

Moana juga sempat terlihat memakai dress terusan dari brand Dolce & Gabbana. Dress yang dikenakannya itu merupakan Dolce & Gabbana Babies Logo-print Floral Dress In Multicolor. Harga dress satu ini yakni sekitar Rp 6,3 juta.

5. Baju Fendi

Moana juga memiliki baju dress lainnya dari bradn Fendi. Untuk dress yang dimilikinya itu yakni Fendi Baby Dress Pink Striped Pollin And Cotton Dress. Harga untuk dress satu ini yakni sekitar Ro 10,3 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #teuku #ryan #cuma #beri #nafkah #juta #bulan #padahal #harga #ootd #moana #bisa #sampai #belasan #juta

KOMENTAR