Siapa Nama Karyawan yang Goda Suami Dokter Reza Gladys? Lancang Kirim Foto Tak Senonoh ke Bos Sendiri
Dokter Reza Gladys dan suami, Attaubah Mufid. (Instagram/attaubah.mufid)
13:02
4 Mei 2024

Siapa Nama Karyawan yang Goda Suami Dokter Reza Gladys? Lancang Kirim Foto Tak Senonoh ke Bos Sendiri

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga bos skincare, Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid. Di mana pernikahan keduanya belakangan kehadiran perempuan penggoda.

Cerita pilu ini disampaikan oleh Dokter Reza Gladys melalui akun Instagram. Yang membuat Reza Gladys semakin syok adalah lantaran perempuan yang diduga menggoda suaminya merupakan karyawannya sendiri.

Dalam unggahannya, Reza Gladys menyebutkan bahwa karyawan yang bersangkutan mengirim foto-foto tak senonoh kepada suaminya. Tidak heran jika dia syok sebagai seorang istri.

"Jadi ada chat yang isinya foto yang menurut aku gak sewajarnya dikirim oleh seorang karyawan kepada atasannya, apalagi suami orang dan jelas-jelas tahu itu suami orang," tulis Reza Gladys, dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

"Istri mana yang tidak syok ada seorang perempuan mengirimkan foto tanpa busana. Padahal aku dan suamiku jarang berjauhan, kita kerja bareng, dan seperti yang kalian lihat di media sosial, Alhamdulillah keluargaku suamiku sangat penuh cinta," imbuhnya.

Lantas, siapa nama karyawan yang menggoda suami Dokter Reza Gladys?

Menilik unggahan yang sama, Reza Gladys sempat membagikan tangkapan layar berisi chat serta akun Instagram terduga pelaku. Dari sini diketahui bahwa perempuan tersebut berinisial RF.

Belum diketahui secara pasti siapa nama panjang perempuan yang diduga menggoda suami Reza Gladys. Namun dari yang sudah dibocorkan, ia biasa dipanggil Rizka.

Reza Gladys mengaku sempat menghilang selama dua minggu gara-gara masalah ini. Selama itu, ia berusaha mencerna apa yang terjadi dan berdiskusi dengan suami untuk mencari solusi.

Reza Gladys sendiri sudah mencoba meminta klarifikasi dari RF terkait chat yang dikirimkan olehnya. Namun ternyata ia justru menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Begitu pula dengan pihak keluarga yang dinilai membenarkan ulah RF.

"Jadi suamiku datang ke rumahnya, mengajak wanita itu klarifikasi tapi dia lebih galak, marah-marah. Kenapa dia gak berfikir saat dia kemarin-kemarin sedang berusaha diperhatikan suami orang?" tulis Reza Gladys lagi.

Lebih lanjut, Reza Gladys menegaskan bahwa kondisi rumah tangganya dengan sang suami sekarang baik-baik saja. Ia memutuskan untuk membagikan masalah ini agar bisa menimbulkan efek jera terhadap terduga pelaku serta menjadi pelajaran bagi publik.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #nama #karyawan #yang #goda #suami #dokter #reza #gladys #lancang #kirim #foto #senonoh #sendiri

KOMENTAR