Nikita Mirzani Santai Pamer Jam Tangan Rp800 Juta, Insiden Memalukan di Masa Lalu Diungkit Lagi
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
19:12
3 Mei 2024

Nikita Mirzani Santai Pamer Jam Tangan Rp800 Juta, Insiden Memalukan di Masa Lalu Diungkit Lagi

Bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani berhasil membangun karier sebagai artis sekaligus pebisnis. Tak main-main, Nikita Mirzani pernah mengaku kalau penghasilannya per tahun bisa menyentuh angka miliaran Rupiah.

Dengan penghasilan sebesar itu, tidak heran jika Nikita Mirzani kerap terlihat menerapkan gaya hidup mewah. Ia terpantau memiliki koleksi tas mahal dari berbagai merek kelas dunia, seperti Hermes dan lain-lain.

Selain itu, Nikita Mirzani juga punya barang mahal lain berupa jam tangan mewah. Salah satu koleksi jam tangan Nikita Mirzani baru saja terungkap lewat unggahan Instagram Story sang artis pada Jumat (3/5/2024).

Dalam unggahan tersebut Nikita Mirzani memperlihatkan foto yang dijadikan sebagai lock screen ponselnya. Ia ternyata memakai foto pribadinya dengan pose tangan di kening sehingga jam tangannya terlihat jelas.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Berawal dari Instagram Story ini, detail informasi soal jam tangan Nikita Mirzani lantas diulas oleh akun Instagram bernama wardrobe_nikita.mirzani. Rupanya Nikita Mirzani memakai jam merek Rolex.

Jam Nikita Mirzani diperkirakan adalah Rolex Daytona 116500LN Steel Panda White Dial 40 mm. Mengutip dari laman Chrono24, jam tangan tersebut memiliki lapisan kristal anti-gores untuk melindungi bagian dial-nya.

Soal harga, jam tangan Nikita Mirzani dibanderol dengan angka 42.500 Pound sterling atau hampir setara dengan Rp871,2 juta. Hal ini langsung menuai banyak komentar dari netizen.

Menariknya, di tengah banyaknya yang kaget, ada netizen yang justru mengungkit insiden memalukan yang dulu berkaitan dengan Nikita Mirzani. Wah, apa itu?

Salah satu netizen terpantau menyinggung soal sosok yang dulu menuduh Nikita Mirzani pamer foto jam Rolex yang diambil dari Google. Sosok tersebut diduga adalah Antonio Dedola, mantan suami siri Nikita Mirzani.

"Mana yang dulu bilang Kak Niki ambil gambar jam di Google. Buka matamu," komentar salah satu netizen.

Dulu Nikita Mirzani sudah pernah menanggapi tuduhan Antonio Dedola melalui siaran langsung Instagram. Ia terpantau emosi dengan segala tuduhan yang dialamatkan oleh sang mantan suami.

"Emang an***ng ya lu Toni (Antonio), coba bisa enggak lu buktiin kalau itu foto ambil dari Google. Bisa enggak? Nih lihat gue foto sendiri. Mana ada Google-nya, aman ada?" balas Nikita Mirzani pada saat itu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #mirzani #santai #pamer #tangan #rp800 #juta #insiden #memalukan #masa #lalu #diungkit #lagi

KOMENTAR