Genit ke Erie Suzan, Haji Alwi Ruslan Mertua Putri Isnari Langsung Diteriaki 3 Istri
Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.
17:44
3 Mei 2024

Genit ke Erie Suzan, Haji Alwi Ruslan Mertua Putri Isnari Langsung Diteriaki 3 Istri

Pernikahan mewah Putri Isnari dan anak konglomerat Kalimantan Timur, Abdul Azis tak berhenti menjadi perbincangan. Namun bukan hanya karena kemewahannya, pernikahan tersebut disoroti banyak orang karena profil mertua Putri, yakni Haji Alwi Ruslan.

Bagaimana tidak? Haji Alwi Ruslan diketahui mempunyai tiga orang istri yang semuanya hidup rukun satu sama lain, bahkan kompak hadir di pernikahan Putri dan Azis.

Ketiga wanita yang resmi menjadi istri Haji Alwi Ruslan adalah Maulida Oktapiana yang dinikahi saat masih berumur 24 tahun, Rheny Yuliana yang dinikahi ketika masih berusia 21 tahun, serta Suci Rahmah yang dinikahi di depan Ka’bah, Mekkah saat masih berumur 18 tahun.

Namun apa jadinya jika Haji Alwi Ruslan masih bertingkah genit kepada wanita selain ketiga istrinya? Hal inilah yang terlihat di video unggahan akun TikTok @wanda_khair, di mana saat itu keluarga Haji Alwi Ruslan tengah merayakan pernikahan Putri dan Azis secara besar-besaran.


Saat itu Putri tengah berduet dengan Erie Suzan yang hadir sebagai salah satu bintang tamu di acara pernikahannya. Tampaknya menjadi pengantin tidak membuat Putri yang merupakan jebolan D’Academy Musim ke-4 itu untuk tak ikut menghibur para tamu dengan suara merdunya.

Erie tampil cantik dengan balutan gaun putih yang senada dengan pengantin, sementara Haji Alwi Ruslan dan ketiga istrinya terlihat mengenakan busana bernuansa oranye. Namun yang menarik perhatian tentu saja tingkah genit Haji Alwi Ruslan yang malah turut mendampingi Erie bernyanyi.

Salfok mertua Putri genit sama Erie Susan. Mau lagi kayaknya ya,” celetuk pemilik akun, dikutip pada Jumat (3/5/2024).

Hingga Erie akhirnya meminta Haji Alwi Ruslan untuk berbalik lantaran ketiga istrinya sudah berteriak dari pelaminan, “Ayah!” 

Momen itulah yang menjadi sorotan warganet, pasalnya banyak yang menduga Haji Alwi Ruslan masih berkeinginan untuk mencari istri baru. Apalagi diketahui pula Erie Suzan belum menikah di usianya yang kini sudah menginjak 44 tahun. Meski begitu, ada warganet yang menegaskan bahwa Haji Alwi Ruslan hanya bercanda.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #genit #erie #suzan #haji #alwi #ruslan #mertua #putri #isnari #langsung #diteriaki #istri

KOMENTAR