Kekayaan Gabungan Anak dan Mantu Haji Isam Tembus Triliunan, Santai Bagi-bagi Doorprize iPhone dan Dollar
Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)
19:54
16 Januari 2024

Kekayaan Gabungan Anak dan Mantu Haji Isam Tembus Triliunan, Santai Bagi-bagi Doorprize iPhone dan Dollar

Pesta ulang tahun cucu Haji Isam, Rajendra, menyita perhatian publik lantaran digelar dengan sangat mewah.

Bukan hanya dihadiri banyak artis, pesta ulang tahun itu juga diwarnai dengan momen bagi-bagi doorprize yang luar biasa, yakni uang Dollar Singapura hingga iPhone.

Alhamdulillah doorprize $1000 SGD makasih Papaput & Mamina, abang Jenjen dan dedek Ralin,” ungkap akun Instagram @mutiapermata, dikutip pada Selasa (16/1/2024).

Sedangkan akun Instagram @novadrama mengucapkan terima kasih kepada pasangan H Putra Rizky dan Liana Jhonlin karena membagikan doorprize berupa dua buah iPhone dan dua buah iPad.

Tak pelak publik dibuat penasaran dengan berapa banyak harta kekayaan kedua orang tua Rajendra sebenarnya hingga bisa mengadakan pesta ulang tahun mewah serta mengundang Afgan dan Rizky Febian sebagai bintang tamu.

Harta Kekayaan Liana Jhonlin

Putri Haji Isam Liana Jhonlin saat mengandung. (Instagram/@lianajhonlin12)Putri Haji Isam Liana Jhonlin saat mengandung. (Instagram/@lianajhonlin12)

Sebagai anak dari bos tambang di Kalimantan Selatan, tak heran bila harta kekayaan Liana Jhonlin begitu mentereng.

Bahkan beberapa waktu lalu dikabarkan Liana Jhonlin dan adiknya, Jhony Saputra, baru kehilangan harta sampai sebesar Rp4,55 triliun. Hal ini terjadi karena menurunnya kinerja emiten kelapa sawit di Pradiksi Gunatama (PGUN).

Bahkan konon setelah kehilangan harta hingga triliunan Rupiah, kekayaan Liana Jhonlin masih tidak bisa dipandang sebelah mata. Liana Jhonlin dan adiknya dikabarkan masih memiliki harta kekayaan sebesar Rp1,98 triliun.

Harta Kekayaan Haji Putra Rizky

Haji Putra Rizky dan Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)Haji Putra Rizky dan Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)

Sedangkan Haji Putra Rizky yang merupakan suami Liana Jhonlin alias menantu Haji Isam juga hidup bergelimang harta.

Diketahui Haji Putra Rizky merupakan anak pemilik Rumah Makan Sederhana SA yang diketahui telah membuka ratusan cabang di seluruh Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, omzet Rumah Makan Sederhana pada tahun 2021 disebut-sebut mencapai USD71,3 juta atau jika dikonversi mencapai Rp1,085 triliun.

Selain menjadi anak bos Rumah Makan Sederhana yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, Haji Putra Rizky juga mempunyai beberapa perusahaan lain seperti PT Lintas Fortuna Nusantara serta pabrik gula di Sulawesi Tenggara.

Dengan harta kekayaan gabungan yang mencapai triliunan Rupiah, tampaknya tidak heran ya bila Liana Jhonlin dan Haji Putra Rizky bisa mengadakan pesta ulang tahun mewah untuk Rajendra.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kekayaan #gabungan #anak #mantu #haji #isam #tembus #triliunan #santai #bagi #bagi #doorprize #iphone #dollar

KOMENTAR