Rachel Vennya Akui Belum Menikah Karena Trauma Diduakan, Ketahui Tanda-Tanda Pasangan Setia dan Anti Selingkuh
Rachel Vennya lihat aurora. (Instagram)
07:15
1 Mei 2024

Rachel Vennya Akui Belum Menikah Karena Trauma Diduakan, Ketahui Tanda-Tanda Pasangan Setia dan Anti Selingkuh

Setelah bercerai dari Nino Al Hakim alias Okin, Rachel Vennya hingga kini belum putuskan untuk menikah. Meski sudah memiliki pasangan, yakni Salim Nauderer, Rachel Vennya rupanya menunggu sampai kekasihnya itu benar-benar siap untuk menikah dengannya tanpa selingkuh.

Menurut Rachel Vennya kesiapan ini harus dengan adanya keyakinan kekasihnya untuk tidak selingkuh. Ia mengatakan, Salim Nauderer dapat melamarnya saat sudah yakin menerima mantan istri Okin itu.

“Pasanganku nanti itu kayak gimana, waktu itu gua bilang sama Salim. Kalau suatu saat kamu sama aku pastiin ke diri kamu enggak akan pernah selingkuh. Karena saat kamu ngelamar aku, aku udah yakin kalau kamu yakin, jadi tunggu dulu karena kita sampai cintanya enggak akan selingkuh. Tapi kita enggak tahu nanti misalnya lagi berantem gitu,” jelas Rachel Vennya dalam video yang diunggah kembali di Instagram @lambegosiip, Senin (29/4/2024).

Alasan permintaan Rachel Vennya itu sendiri karena ia trauma dengan perselingkuhan. Ibu dua anak ini sangat tidak bisa mentolerir adanya perselingkuhan jika itu terjadi. Untuk itu, baginya Salim Nauderer harus bisa menerima segala sifat buruknya sehingga tidak adanya perselingkuhan di masa depan.

“Jadi gua bilang, kalau mau lamar aku tunggu sampai yakin sama sifat jelek aku. Jangan sampai selingkuh karena sangat gua enggak tolerir. Gua enggak bisa mewajari hal itu,” kata Rachel Vennya.

Perselingkuhan sendiri memang memberikan luka bagi banyak orang. Untuk itu, beberapa orang yang pernah alami kegagalan dalam percintaan biasanya akan sangat memilih dalam mencari pasangan. Mereka akan berusaha mencari pasangan yang dijamin tidak akan pernah selingkuh seperti sebelum-sebelumnya.

Untuk itu, perlu adanya hal untuk meyakinkan agar pasangan barunya kelak tidak akan berselingkuh di masa depan. Dalam memastikan pasangan yang tidak akan berselingkuh, ini rupanya dapat diketahui dari tanda-tandanya. Berikut beberapa tanda pasangan yang tidak akan pernah berselingkuh, dikutip dari Times of India.

1. Komunikasi baik

Pasangan yang tidak akan berselingkuh biasanya memiliki komunikasi baik. Mereka tidak ragu untuk menyampaikan berbagai permasalahan atau apapun yang ada di pikirannya. Jika ada masalah, mereka juga segera mencari cara untuk mengatasinya sehingga hubungan tetap terjaga.

2. Tidak ada rahasia

Pasangan yang tidak akan berselingkuh juga terlihat tidak adanya rahasia. Mereka biasanya akan selalu jujur dengan segala hal yang dilakukannya. Oleh sebab itu, ketika pasangan sudah berbohong, ini dapat diwaspadai.

3. Takut kehilangan

Tanda lain pasangan tidak pernah berselingkuh yakni dari cara mereka takut kehilangan. Orang yang tidak akan berselingkuh biasanya akan sangat takut kehilangan pasangannya. Ia akan berusaha membuat pasangannya nyaman berada di dekatnya.

4. Meluangkan waktu

Pasangan yang tidak akan berselingkuh juga selalu mencari cara meluangkan waktunya. Orang tersebut akan selalu mencari celah untuk menghabiskan waktunya dengan pasangannya.

5. Menunjukkan kalau pasangannya adalah satu-satunya

Seseorang yang tidak akan berselingkuh akan terang-terangan menunjukkan kekasihnya. Mereka akan terang-terangan menunjukkan kalau pasangannya itu adalah satu-satunya orang yang dicintainya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #rachel #vennya #akui #belum #menikah #karena #trauma #diduakan #ketahui #tanda #tanda #pasangan #setia #anti #selingkuh

KOMENTAR