Deretan Baju Pengantin Mewah Putri Isnari dan Abdul Azis, Dari Baju Bodo Hingga Gaun Hitam Bak Putri Kerajaan
Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/elfiorphoto)
20:47
27 April 2024

Deretan Baju Pengantin Mewah Putri Isnari dan Abdul Azis, Dari Baju Bodo Hingga Gaun Hitam Bak Putri Kerajaan

Pernikahan Putri Isnari alias Putri DA bersama anak bos tambang Abdul Azis menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, pernikahan keduanya digelar dengan sangat mewah bak resepsi keluarga kerajaan.

Dari berbagai rangkaian pernikahan yang dilaksanakan, salah satu yang jadi sorotan adalah baju pengantin keduanya. Baik Putri Isnari dan sang suami tampak beberapa kali berganti pakaian, yang semuanya unik dan berbeda.

Putri Isnari dan Abdul Azis memakai baju pengantin dengan berbagai tema, mulai dari pakaian adat, ala Bollywood, hingga gaun mewah klasik layaknya putri kerajaan.

Berikut beberapa potret baju pengantin yang dikenakan oleh Putri Isnari dan Abdul Azis:

1. Baju adat Bugis

Saat melangsungkan akad nikah, Putri Isnari dan Abdul Azis menggunakan baju adat Bugis berwarna putih dan emas. Dalam potret yang beredar di media sosial, baju adat tersebut dilengkapi dengan perhiasan dan aksesori yang dilapisi warna emas.

Jika Putri Isnari tampak mengenakan baju bodo lengkap dengan perhiasan dan mahkota, sang suami pakai jas Tutu berwarna senada dengan baju yang dipakai Putri Isnari.

2. Tema Bollywood

Setelah akad nikah, Putri Isnari dan Abdul Azis mengganti kostum dengan tema Bollywood. Keduanya tampak memakai kostum bernuansa merah dan emas.

Putri Isnari memakai gaun khas India, lengkap dengan penutup kepala dan aksesori seperti kalung, anting, gelang, dan lainnya. Sesuai dengan tema pakaiannya, pasangan ini juga sempat menari diringi beberapa lagu India seperti Koi Mil Gaya, Oh My Darling, dan lainnya.

3. Gaun pengantin internasional

Gaun pengantin putih yang panjang juga masuk ke dalam daftar gaun pengantin yang dipakai Putri Isnari. Ia bahkan melengkapi gaunnya itu dengan mahkota putih sehingga terlihat seperti putri kerajaan. Sementara Abdul Azis memakai jas dengan padanan celana panjang putih.

4. Gaun hitam

Tidak hanya gaun berwarna putih, Putri Isnari dan Abdul Azis juga menggunakan baju pengantin berwarna hitam. Gaun Putri Isnari dihiasi dengan payet di bagian dada dan lengan. Ia juga memakai mahkota hitam indah yang dilengkapi payet. Gaun ini konon terinspirasi dari Kerajaan Maroko. Sementara sang suami memakai baju terusan berwarna hitam senada dengan Putri Isnari.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #deretan #baju #pengantin #mewah #putri #isnari #abdul #azis #dari #baju #bodo #hingga #gaun #hitam #putri #kerajaan

KOMENTAR