Nggak Cuma Syahrini, 3 Artis Ini Juga Pernah Dituding Pakai Barang Mewah KW
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
17:05
27 April 2024

Nggak Cuma Syahrini, 3 Artis Ini Juga Pernah Dituding Pakai Barang Mewah KW

Memakai barang mewah seperti tas dan jam tangan bukanlah hal yang aneh di kalangan para artis. Namun bagaimana jika barang mewah yang mereka pakai ternyata KW alias palsu?

Sosok Syahrini misalnya, sempat dicurigai memakai tas Hermes palsu pada 2018 lalu, setelah disemprot oleh salah satu penjual Hermes di Singapura bernama Naz Nazif.

Lewat Instagram, kala itu Naz Nazif membeberkan bahwa tas Syahrini Mini Croc Kelly II berwarna orange tidak pernah dirilis Hermes.

Namun selain Syahrini, sejumlah artis Indonesia juga pernah dituding pakai barang mewah KW, bahkan ada yang terang-terangan mengakuinya. Siapa saja?

1. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta. (Instagram)Verrell Bramasta. (Instagram)

Kerap tampil branded dari kepala hingga kaki, Verrell Bramasta pernah kepergok memakai jam tangan KW saat dirinya mengunggah sebuah foto selfie di media sosial.

Hal tersebut diungkap akun @wristbusters, yang menjelaskan bahwa jam tangan yang digunakan Verrell Bramasta adalah palsu.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela [Instagram]Mulan Jameela [Instagram]

Mulan Jameela juga pernah ketahuan memakai barang KW, yakni sebuah tas mewah. Tas mewah KW berwarna merah itu diunggah Mulan Jameela lewat Instagram pribadinya,

Unggahan tersebut sontak menjadi ramai dengan komentar netizen yang meyakini bahwa tas merah itu bukan asli alias KW.

3. Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno. [Instagram]Inul Daratista dan Adam Suseno. [Instagram]

Pada 2018 lalu, Inul mengunggah foto mengenakan mantel berbulu hewan. Netizen yang penasaran lantas bertanya apakah mantel tersebut asli.

Dengan bangga, Inul mengatakan kalau mantel yang digunakan adalah bulu hewan palsu. Karena dengan begitu, dirinya tidak mendukung perdagangan dan eksploitasi hewan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #cuma #syahrini #artis #juga #pernah #dituding #pakai #barang #mewah

KOMENTAR