Koleksi Tas Mewah Artis Hadiri Ulang Tahun Cucu Haji Isam: Dari Milik Nagita Slavina hingga Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina di acara ultah cucu Haji Isam (Instagram/shandypurnamasari)
15:57
16 Januari 2024

Koleksi Tas Mewah Artis Hadiri Ulang Tahun Cucu Haji Isam: Dari Milik Nagita Slavina hingga Shandy Purnamasari

Cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Putra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Minggu (14/1/2024). Ulang tahunnya itu dirayakan secara meriah. Terdapat berbagai makanan hingga wahana yang disediakan untuk para undangan.

Selain itu, tampak juga beberapa artis turut hadir dalam perayaan ulang tahun putra Liana Jhonlin tersebut. Terlihat beberapa artis seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, Iis Dahlia, Celine Evangelista, dan lain-lain.

Namun, kehadiran beberapa artis itu justru membuat salah fokus. Pasalnya, para artis tampak hadir dengan menenteng tas-tas mewah. Bahkan, tas-tas yang ditenteng para artis ini bisa memiliki harga puluhan hingga ratusan juta.

Lantas apa saja tas yang dibawa oleh artis dalam ulang tahun cucu Haji Isam? Berikut deretan tas mewah yang dibawa oleh artis saat hadir ke acara ulang tahun cucu Haji Isam.

1. Tas Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari menjadi salah satu artis yang hadir dan menenteng tas mewah dalam ulang tahun cucu Haji Isam. Dalam potret yang diunggahnya, Shandy Purnamasari terlihat menenteng tas dari brand Hermes.

Diketahui, tas yang ditentengnya itu merupakan Hermes Kelly Doll Picto Touch Bleu Saphir, Mauve Pale, Gold Epsom Leather and Black Matte Alligator with Palladium Hardware. Untuk harga tas miliknya satu ini yakni sekitar 55.000 euro atau setara dengan Rp 924 juta.

2. Tas Nagita Slavina

Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)

Nagita Slavina tampak hadir dengan tas berwarna pink. Setelah ditelusuri, tas milik Nagita Slavina tersebut merupakan brand Chanel. Tas miliknya itu mirip dengan model Chanel Medium Classic Double Flap Bag Light Pink Caviar Light Gold Hardware. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar 12.500 dolar atau setara dengan Rp 194,8 juta.

3. Tas Nursam Jhonlin

Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)

Sang nenek, Nursam Jhonlin rupanya turut hadir dalam acara ulang tahun dengan tas mewah. Nursam Jhonlin diketahui menggunakan tas dari brand Hermes. Setelah ditelusuri, tas tersebut mirip dengan Hermès Kelly 32 Orange Crocodile Niloticus Bag. Harga tas satu ini tidak sembarangan, yakni 36.250 dolar atau setara dengan Rp 565,1 juta.

4. Tas Iis Dahlia

Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)

Iis Dahlia juga tampak hadir dengan menenteng tas mewah. Ia menenteng tas mewah dari brand Alexander McQueen. Tas miliknya itu merupakan Alexander McQueen Mini Skull Graffiti Nylon Crossbody Bag In Khaki Orange. Harga untuk tas miliknya ini yakni sekitar 780 dolar atau setara dengan 12,3 juta.

5. Tas Celine Evangelista

Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)Tas mewah artis. (Tangkapan Layar)

Artis lain yang menenteng tas mewah yakni Celine Evangelista. Mantan istri Stefan William ini tampak menenteng tas dari brand Chanel. Model tas yang ditentengnya itu merupakan Chanel Vanity Case With Adjustable Chain. Untuk tas miliknya ini memiliki harga sekitar Rp 32,9 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #mewah #artis #hadiri #ulang #tahun #cucu #haji #isam #dari #milik #nagita #slavina #hingga #shandy #purnamasari

KOMENTAR