Menyala, Sosok Ini Janjikan Hadiah Rp100 Juta untuk Timnas Indonesia U-23 Jika Juara Piala Asia
Para pemain Timnas Indonesia U-23 berselebrasi setelah memastikan tiket semifinal Piala Asia U-23 (pssi.org)
14:57
26 April 2024

Menyala, Sosok Ini Janjikan Hadiah Rp100 Juta untuk Timnas Indonesia U-23 Jika Juara Piala Asia

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korea Selatan dalam ajang Piala Asia U-23 2024 disambut sukacita oleh penggemar. Anak asuh Shin Tae-yong dapat hadiah menarik jika mampu keluar sebagai juara.

Hadiah itu dijanjikan oleh pengusaha Jhon LBF yang ikut semringah dengan torehan apik yang diciptakan oleh Timnas Indonesia U-23 di panggung Asia.

Tak tanggung-tanggung, Jhon LBF mengaku siap memberikan hadiah sebesar Rp100 juta tunai kepada Garuda Muda jika berhasil menyabet gelar kampiun. Hal itu diungkapkan Jhon LBF lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/4/2024).

"Rp100 juta bukan nominal besar. Saya ikhlas kasih bonus 100juta cash kalau Timnas U-23 bisa bawa pulang Piala Asia," tulisnya seperti dikutip Suara.com.

Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. (pssi.org)Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. (pssi.org)

Menurut pengusaha sekaligus seleb TikTok tersebut, hadiah yang ia janjikan merupakan bentuk dukungan dan motivasi untuk Timnas Indonesia U-23 yang sudah berhasil lolos ke semifinal.

Pratama Arhan dan kawan-kawan pun hanya membutuhkan dua kemenangan untuk bisa meraih juara Piala Asia.

"Kalo bawa pulang Piala Asia doang, insyaallah saya yakin sangat bisa untuk Timnas U-23 dan Coach @/shintaeyong7777," kata dia.

"Garuda Di dadaku Garuda kebanggaanku. Kuyakin kita bisa menang Piala Asia 2024. Menyalaaaaa terus sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Janjikan hadiah untuk Timnas Indonesia, siapakan Jhon LBF?

Sosok Henry Kurnia Ardhi Sutikno atau Jhon LBF merupakan pengusaha Indonesia yang memiliki deretan bisnis. Ia seorang mualaf.

Bisnis Jhon LBF bergerak di banyak bidang mulai konsultan usaha, kontraktor, kuliner, skincare hingga rokok elektrik. Pria asal Semarang ini juga dikenal sebagai TikToker yang aktif membagikan konten di media sosial.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #menyala #sosok #janjikan #hadiah #rp100 #juta #untuk #timnas #indonesia #jika #juara #piala #asia

KOMENTAR