Siap-Siap! Ini 3 Zodiak Berikut yang Diprediksi Akan Mengalami Puncak Keberuntungan di Bulan Mei, Kamu Salah Satunya?
3 Zodiak Berikut Ini Akan Mengalami Puncak Keberuntungan di Bulan Mei./ Reader’s Digest
15:46
25 April 2024

Siap-Siap! Ini 3 Zodiak Berikut yang Diprediksi Akan Mengalami Puncak Keberuntungan di Bulan Mei, Kamu Salah Satunya?

 

Seperti diketahui, Bulan Mei merupakan bulan ke lima di kalender. Dalam dunia Astrologi bulan Mei sangatlah menarik.

Pasalnya, astrologi kembali membawakan ramalan terbaru untuk tiga zodiak yang diyakini akan mengalami puncak keberuntungan di bulan Mei.

Tiga zodiak yang akan mengalami puncak keberuntungan di bulan Mei tersebut lahir di bulan 20 April hingga 22 Juli, diyakini tanda zodiak mereka akan mengalami keberuntungan, baik karir, perasaan, ataupun percintaan.

Menurut ahli astrologi Reader’s Digest yang dikutip oleh JawaPos.com (25/4) terdapat tiga zodiak yang mengalami puncak keberuntungan di bulan Mei, ketiga zodiak tersebut yakni:

  1.  Taurus (20 April – 20 Mei)

Keberuntungan yang Taurus rasakan mungkin lebih seperti rasa lega. Anda para Taurus menjunjung stabilitas di atas segalanya, dan Anda akan merasa jauh lebih tenang dan lega berkat berakhirnya kegagalan Anda.

Mei adalah bulan keberuntungan Anda. Saat Anda merayakan hari ulang tahun, Anda dapat bersukacita karena matahari, Merkurius, Venus, dan Jupiter semuanya berpesta sesuai tanda Anda.

Bulan menantang Taurus yakni di bulan November. Di bulan itu bersikaplah lebih rendah hati, dengan matahari membebani Anda dan Pluto menantang Anda, tidak apa-apa. Anda melakukannya dengan baik saat Anda bertindak pelan-pelan dan tidak gegabah.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Keberuntungan akan menghampirimu di tahun ini Jupiter adalah planet keberuntungan dan ekspansi, dan pada akhir Mei (tepat saat musim ulang tahun Anda), ia akan memasuki zodiak Anda.

Karir dan status keuangan Anda akan naik ke level berikutnya, Anda akan terkejut dengan apa yang akan terjadi di tahun 2024.

Namun pada akhir tahun yakni bulan Desember nampaknya akan jadi bulan terberat Anda. Mungkin menguji keberanian Anda dengan matahari dan penguasa Merkurius yang bertentangan dengan zodiak Anda. 

Tapi tidak masalah. Setelah hampir setahun penuh menjadi sorotan, duduk santai dan nonton drama lah, jangan terlibat dengan konflik orang lain.

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda mungkin memperkirakan masalah serius dalam hidup Anda akan muncul pada tahun 2024. Ini belum tentu menjadi tahun keberuntungan bagi Anda, namun pasti akan menjadi tahun kejelasan dan kesuksesan.

Anda tidak memerlukan kejutan apa pun. Anda akan senang melihat bahwa Anda dikelilingi oleh orang-orang yang dapat Anda percayai pada tahun 2024. Bulan Mei melihat Jupiter sebagai tanda keberuntungan Anda.

Hal ini sesuai dengan keinginan Anda untuk melepaskan apa yang tidak lagi berfungsi dalam hidup Anda dan memberi ruang bagi hal-hal baru dan menakjubkan. Hubungan yang penting semakin dalam dan berkembang.

Anda akan menemukan diri Anda sebagai salah satu tanda zodiak paling bahagia tahun ini. Biarkan bulan September berjalan sebagaimana mestinya, daripada mencoba memaksakan keberuntungan Anda. 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #siap #siap #zodiak #berikut #yang #diprediksi #akan #mengalami #puncak #keberuntungan #bulan #kamu #salah #satunya

KOMENTAR