Krisdayanti Ungkap Lebih Suka Pakai Bulu Mata Palsu Dibandingkan Extension, Kenapa Begitu?
Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
11:04
25 April 2024

Krisdayanti Ungkap Lebih Suka Pakai Bulu Mata Palsu Dibandingkan Extension, Kenapa Begitu?

Krisdayanti menjadi artis yang sering terlihat menggunakan bulu mata palsu dalam penampilan sehari-hari. Bulu mata palsu biasanya ia gunakan dalam berbagai acara maupun hanya di rumah. Namun, hal ini juga kerap jadi pertanyaan mengapa Krisdayanti tidak melakukan extension bulu mata agar tidak perlu pakai bulu mata palsu.

Rupanya, Diva Indonesia satu ini memilih alasan tersendiri mengapa memilih memakai bulu mata palsu dibandingkan extension. Krisdayanti mengaku, memakai bulu mata palsu menurutnya jauh lebih sehat dan higienis dibandingkan dengan extension.

Hal ini sebab dengan memakai bulu mata palsu, ia bisa melepasnya dan membersihkan matanya dengan eye make up remover. Hal tersebut membuat mata tetap terjaga bersih sehingga tidak ada make up yang tertinggal.

Krisdayanti atau Kris Dayanti di acara rilis produknya di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Krisdayanti atau Kris Dayanti di acara rilis produknya di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

“Saya enggak rekomen (extension) ya mohon maaf, pola higienis enggak saya temukan karena kita foundation bedak aja ingin dihapus, kalau bulu mata kan menempel di eyelid kita. Jadi sangat hati-hati dalam membersihkan bulu mata,” kata Krisdayanti dalam konferensi pers kolaborasi Lavie Beauty x Krisdayanti, Rabu (24/4/2024).

Sementara itu, menurutnya jika memakai extension, ini berisiko membuat pembersihan make up di mata tidak bersih. Hal tersebut dapat menutup pori-pori dan sebabkan masalah di sekitar mata. Oleh sebab itu, ia memilih bulu mata palsu agar pembersihan matanya jauh lebih efektif.

“Kalau bulu mata palsu membersihkan make up jauh lebih sehat. Extension bisa menutup pori-pori di mata dan bisa sebabkan masalah,” ujar istri Raul Lemos tersebut.

Bukan hanya itu, bulu mata palsu juga bisa dipasang lepas lebih mudah. Hal ini akan membuat matanya menjadi ringan. Pelantun lagu ‘Cinta’ itu juga lebih suka kalau tidur tidak ada yang menempel di matanya.

“Untuk penggunaan bulu mata palsu juga bisa sesuai kebutuhannya. Abis acara bisa kita lepas jadi bisa lebih ringan lagi,” sambungnya.

Sebab menyukai bulu mata palsu ini, Krisdayanti sendiri juga lakukan kerja sama dengan brand kecantikan Lavie Beauty. Ia membuat bulu mata karya dirinya sendiri yang terbagi menjadi tiga varian yakni Gemmi, Diva dan juga Universe.

Kolaborasi ini menjadi cara untuk memperkenalkan penggunaan bulu mata palsu kepada para perempuan di Indonesia. Direktur Lavie Beauty, Ruth Veronica menyampaikan kolaborasi istimewa ini menjadi motivasi kepada wanita bahwa merek lokal juga memiliki nilai yang sama tingginya dengan merek internasional.

Produk bulu mata kolaborasi Lavie Beauty X Krisdayanti ini dapat ditemukan di berbagai E-Commerce maupun offline pop-store.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #krisdayanti #ungkap #lebih #suka #pakai #bulu #mata #palsu #dibandingkan #extension #kenapa #begitu

KOMENTAR