Harga Dompet Mungil Nagita Slavina Bikin Netizen Syok: Isinya Black Card
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
14:01
16 Januari 2024

Harga Dompet Mungil Nagita Slavina Bikin Netizen Syok: Isinya Black Card

Kendati dikenal sering memakai barang branded dengan harga fantastis, Nagita Slavina seakan tak ada habisnya membuat netizen terkejut.

Seperti yang diketahui, ibu dua anak itu terbiasa memakai barang-barang branded dan mahal dalam kesehariannya. Bukan untuk pamer, barang branded itu memang digunakan sesuai fungsinya.

Contohnya seperti baru-baru ini, Nagita Slavina kedapatan memakai sebuah dompet mungil yang cukup untuk menyimpan sedikit uang tunai dan kartu.

Diunggah oleh akun @fanpage_nagitaslavina, terlihat Nagita Slavina mengeluarkan dompet itu saat hendak membayar di kasir.

Rupanya, dompet mungil itu merupakan koleksi merek ternama Hermes, dengan harga lebih dari Rp100 juta.

Dompet Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Dompet Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Jika diamati, memang kemewahan begitu terlihat dari dompet tersebut. Terbuat dari bahan kulit alligator atau buaya, dompet tersebut memiliki warna cokelat yang kalem disertai pengait bernuansa emas.

"#NagitaSlavina wearing @hermes 'Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Aligator' from hermes.com $8,450 / 131.400.000 IDR," demikian tulis akun tersebut pada caption.

Seperti biasa, netizen langsung mengeluarkan berbagai respons di kolom komentar. Terlebih harga dompet yang dipakai Nagita Slavina sangatlah cukup untuk membeli mobil.

Sejumlah netizen menilai, slot pada dompet itu hanya cocok diisi black card.

"Udah bener2 di level orkay royal yang suka beli barang luxury buat kebutuhan bukan buat menuhin gengsi doang ya," komentar salah satu netizen.

"Dompet sekecil itu hermes, isinya blackcard," sahut netizen lain.

"Dompet ga ada duitnya itu... Penuh black card soalnya," tambah yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #harga #dompet #mungil #nagita #slavina #bikin #netizen #syok #isinya #black #card

KOMENTAR