Rela Bolak-balik demi Tugas Negara, Barang Branded Nathan Tjoe-A-On Saingi Pratama Arhan
Nathan Tjoe-A-On (pssi.org)
16:35
24 April 2024

Rela Bolak-balik demi Tugas Negara, Barang Branded Nathan Tjoe-A-On Saingi Pratama Arhan

Nathan Tjoe-A-On bak menjadi idola baru bagi penggemar Timnas Indonesia. Pemain blasteran Indonesia-Belanda tersebut disorot karena pengorbanannya demi negara tercinta.

Baru saja tiba di Belanda setelah membela timnas, Nathan Tjoe-A-On kembali terbang ke Qatar lantaran sosoknya dibutuhkan untuk memperkuat skuad Shin Tae-yong di babak perempatfinal Piala Asia. Ia harus menempuh perjalanan puluhan ribu kilometer untuk sampai ke Qatar.

Pemain naturalisasi ini merupakan wajah baru di Timnas Indonesia. Ia baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Maret 2024.

Meski pemain baru, sosok Nathan Tjoe-A-On sukses mencuri hati penggemar timnas. Tak hanya aksinya di lapangan, penampilan Nathan di luar lapangan jadi perhatian.

Belum banyak yang tahu, kalau Nathan Tjoe-A-On kerap menenteng barang branded. Usut punya usut, pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki tas branded dari ruma mode Louis Vuitton (LV).

Barang branded Nathan Tjoe-A-On. (TikTok/@rrrrrow)Barang branded Nathan Tjoe-A-On. (TikTok/@rrrrrow)

Menilik postingan akun TikTok @/rrrroww, Nathan sempat terlihat menenteng tas LV Monogram Eclipse Canvas Keepall Bandouliere 45 seharta Rp42,5 juta. Dia juga punya tas LV Nice BB Toiletry Pouch Monogram Canvas senilai Rp20,8 juta.

Barang bermerek milik Nathan Tjoe-A-On ini tak kalah dari rekan setimnya di Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Suami Azizah Salsha itu kerap memakai outfit dan aksesoris branded saat tampil santai.

Bahkan Pratama Arhan juga memiliki produk dari LV. Arhan memiliki koper LV Horizon 55 yang dibanderol Rp76,5 juta dan tas ransel LV seri Monogram Canvas & Taiga Leather Discovery Backpack PM seharga Rp44,5 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rela #bolak #balik #demi #tugas #negara #barang #branded #nathan #tjoe #saingi #pratama #arhan

KOMENTAR