Si Paling Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Bisa Sangat Berbahaya saat Mereka Sedang Marah, Jangan Coba Mengusiknya!
Zodiak Paling Berbahaya Saat Sedang Marah (pexels/David Garrison)
10:52
24 April 2024

Si Paling Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Bisa Sangat Berbahaya saat Mereka Sedang Marah, Jangan Coba Mengusiknya!

– Apakah Anda bereaksi secara agresif ketika marah? Apakah orang lain takut pada Anda saat Anda marah?

Biasanya, orang mempunyai reaksi berbeda terhadap situasi yang berbeda. Ada yang mungkin berteriak untuk melampiaskan amarahnya, ada pula yang tetap tenang dan berusaha menenangkan diri.

Dilansir dari, Insta Astro, Rabu (24/4), berikut tiga zodiak teratas yang paling berbahaya saat sedang marah.

Amarahnya tak tertandingi dan mudah tersinggung. Saat marah, mereka bereaksi berbahaya, sehingga bisa menakuti orang lain.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memiliki cara yang sangat tidak sehat dan berbahaya dalam mengekspresikan kemarahan mereka. Mereka merasa kesal pada siapa pun dengan sangat cepat dan kemudian menyerang mereka.

Ketika mereka marah, mereka tidak memiliki kendali atas mulutnya. Namun, terkadang mereka menjadi sangat marah hingga menyakiti seseorang secara fisik. Ini menjadikan Aries sebagai salah satu zodiak paling berbahaya ketika marah.

Selain itu, mereka memiliki sedikit kendali atas amarahnya, yang membuat mereka memilih opsi kekerasan psikis dan kekerasan fisik untuk menenangkan amarahnya.

Karena cara mereka yang tidak sehat dalam menghadapi amarah ini, mereka akhirnya kehilangan banyak persahabatan dekat.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cara Gemini bereaksi terhadap kemarahan membuat mereka menjadi zodiak yang paling berbahaya.

Saat marah, Gemini tidak melampiaskannya dengan berteriak atau bersikap agresif, mereka justru menunjukkan kemarahannya dengan menyimpan dend.

Cara mereka menghadapi amarah inilah yang sering kali membuat mental mereka stres. Terlebih lagi, saat sedang marah, mereka mungkin akan melukai diri sendiri atau merusak barang.

Ketika marah, mereka mulai membuang barang-barang dan bersikap kasar serta agresif terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Selain itu, mereka cenderung tidak menghormati orang lain ketika sedang marah, yang dapat membuat orang mempertanyakan karakter mereka.

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sebagai tanda air, Cancer biasanya bersikap sangat tenang. Mereka tidak mudah bereaksi terhadap berbagai hal dan situasi.

Namun, begitu tingkat toleransinya melewati batas, mereka akan menjadi sangat berbahaya.

Ketika mereka marah, mereka tidak melihat dengan siapa mereka berbicara dan mulai mengacaukan segalanya.

Beberapa diantara mereka menunjukkan kemarahannya dengan lantang, dan ada juga yang hanya menunjukkan perilaku pasif-agresif, seperti mengumpat, menyindir, atau merendahkan orang lain.

Mereka umumnya tidak suka diperlakukan seolah-olah mereka kurang berpengetahuan atau dikritik. Mereka menjadi marah dan agresif ketika menyadari hal seperti itu terjadi pada mereka.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #paling #mudah #tersinggung #zodiak #bisa #sangat #berbahaya #saat #mereka #sedang #marah #jangan #coba #mengusiknya

KOMENTAR