Koleksi Barang Branded Habib Usman bin Yahya, Gak Kalah Mewah dari Tas-Tas Mahal Kartika Putri
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. (Instagram/kartikaputriworld)
10:39
23 April 2024

Koleksi Barang Branded Habib Usman bin Yahya, Gak Kalah Mewah dari Tas-Tas Mahal Kartika Putri

Kartika Putri baru-baru ini mengungkap fakta menarik soal sang suami, Habib Usman bin Yahya. Selama ini ternyata Habib Usman hobi membelikan tas mahal dari berbagai merek untuk Kartika Putri.

Fakta tersebut disampaikan oleh Kartika Putri dalam acara "FYP". Dari sini terungkap bahwa Kartika Putri punya satu lemari khusus penuh dengan tas branded pemberian suaminya.

Harga tas Kartika Putri yang diberikan oleh Habib Usman pun tak main-main. Di antaranya ada Hermes Kelly Sellier 25 Bleuet Ostrich seharga Rp746 juta dan Hermes Kelly Sellier 20 en Desordre yang ditaksir seharga Rp1,1 miliar.

Bukan cuma untuk istrinya, Habib Usman juga punya koleksi barang branded sendiri yang terungkap dari berbagai sumber. Seperti apa koleksi barang branded Habib Usman bin Yahya?

Koleksi Topi Gucci

Koleksi topi Habib Usman bin Yahya. (YouTube/Trans7 Official)Koleksi topi Habib Usman bin Yahya. (YouTube/Trans7 Official)

Koleksi topi merek Gucci milik Habib Usman bin Yahya terungkap dari tayangan "FYP". Deretan topi-topi tersebut nampak digantung di kamar wardrobe rumah Kartika Putri dan Habib Usman.

Semua topi Habib Usman rupanya berasal dari koleksi Gucci bernama GG Canvas Baseball Hat with Web. Hanya saja dia membeli tiga varian warna berbeda, yakni hitam, abu-abu, serta beige.

Topi buatan Italia itu pun dipatok dengan harga yang relatif sama. Untuk koleksi GG Canvas Baseball Hat with Web warna hitam dan beige, harganya adalah USD510 atau sekitar Rp8,2 juga di situs Gucci. Sementara varian abu-abu dijual dengan harga yang sedikit lebih murah, yakni Rp6 jutaan.

Sandal Hermes

Selain topi, Habib Usman bin Yahya juga diketahui punya koleksi barang branded lain berupa sandal Hermes. Alas kaki itu dipakai oleh Habib ketika liburan ke Inggris bersama keluarga beberapa waktu lalu.

Detail sandal Habib Usman diulas oleh akun Instagram hermes.selebriti. Ia ternyata memakai seri Hermes Electric sandal (Kaki) in technical jersey and calfskin yang harganya diperkirakan mencapai Rp12,6 juta.

Sandal Gucci

Habib Usman bin Yahya juga punya koleksi sandal lain dari merek Gucci. Barang bermerek ini terlihat dalam unggahan Instagram Habib Usman pada Juli 2022 lalu.

Habib Usman terlihat memakai sandal yang diperkirakan adalah Gucci GG Jacquard Stripe Straps Soft Sole Cozy Sports Black White Sandals 523769-HJP10-9575. Sandal ini dijual dengan harga Rp11,6 juta di situs Kicks Crew.

Itulah beberapa koleksi barang branded Habib Usman bin Yahya yang dirangkum dari berbagai sumber. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #koleksi #barang #branded #habib #usman #yahya #kalah #mewah #dari #mahal #kartika #putri

KOMENTAR