Siapa Ayah Teuku Ryan? Spill Tabiat sang Anak yang Bikin Ria Ricis Emosi hingga Gugat Cerai
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
08:57
23 April 2024

Siapa Ayah Teuku Ryan? Spill Tabiat sang Anak yang Bikin Ria Ricis Emosi hingga Gugat Cerai

Proses cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terus berlangsung. Pihak keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis pun mulai ikut muncul untuk memberikan keterangan terkait perceraian mereka.

Kekinian ada ayah Teuku Ryan yang secara terang-terangan menyesalkan perceraian sang anak dengan Ria Ricis. Ia juga membongkar tabiat anaknya selama menikah hingga akhirnya digugat cerai.

Ayah Teuku Ryan mengaku mendapatkan keluhan dari Ria Ricis soal anaknya yang lebih sering nongkrong dengan temannya padahal sang istri sedang hamil.

"Ricis suka kasih tahu tuh, Ryan suka ngopi. Lebih mementingkan temannya sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil," kata ayah Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berkaitan dengan pemberitaan ini, sosok ayah Teuku Ryan menuai perhatian publik. Siapa ayah Teuku Ryan?

Profil Ayah Teuku Ryan

Rustam Efendi, ayah Teuku Ryan saat menjadi saksi sidang cerai anaknya dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Rustam Efendi, ayah Teuku Ryan saat menjadi saksi sidang cerai anaknya dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Ayah Teuku Ryan diketahui bernama Teuku Rustam Effendi. Nama "Teuku" sendiri merupakan gelar yang diberikan kepada bangsawan-bangsawan di Aceh.

Teuku Rustam Effendi menikah dengan sang istri, Hainul Nur Fitriyenni. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua buah hati, yakni Teuku Ryan dan Cut Rushayu Putri.

Berbeda dengan Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendi bukan bekerja di dunia hiburan. Sekarang ia diketahui berprofesi sebagai pengusaha di Aceh.

Salahkan Teuku Ryan atas Perceraiannya dengan Ria Ricis

Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Teuku Rustam Effendi sendiri mengambil sikap tegas atas tabiat Teuku Ryan yang dikeluhkan oleh Ria Ricis. Sebagai ayah, Rustam merasa bahwa ini adalah kesalahkan sang anak.

Rustam berharap Teuku Ryan yang berperan sebagai kepala keluarga seharusnya bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya. Oleh karena itu, ia tetap menyalahkan anak sulungnya meski sudah klarifikasi.

"Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga, harus bisa menyelesaikan ini," tegas Teuku Rustam Effendi.

Sementara itu, Teuku Rustam Effendi baru saja menjadi saksi di sidang perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis pada Senin (22/4/2024). Ia menyampaikan kesaksiannya seputar rumah tangga anaknya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #ayah #teuku #ryan #spill #tabiat #sang #anak #yang #bikin #ricis #emosi #hingga #gugat #cerai

KOMENTAR