Intip! 7 Tipe MBTI yang Paling Karismatik dan Memikat, Urutan Kedua Dimiliki oleh Kepribadian Presiden Obama
Sosok Presiden Obama merupakan orang yang memiliki tipe kepribadian karismatik dan memikat (id.usembassy.gov)
17:32
19 April 2024

Intip! 7 Tipe MBTI yang Paling Karismatik dan Memikat, Urutan Kedua Dimiliki oleh Kepribadian Presiden Obama

 

Laman So Syncd telah mengurutkan tipe kepribadian MBTI yang paling karismatik dan memikat.

Mereka juga melihat bagaimana pesona biasanya terwujud dalam setiap tipe kepribadian MBTI.

Ya, dari belasan tipe kepribadian MBTI pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

Meski demikian, sebagian dari tipe kepribadian tersebut mungkin lebih karismatik dan memikat dibandingkan dengan tipe kepribadian yang lain.

Ada banyak ciri yang bisa membuat seseorang karismatik dan memikat. Ada kepercayaan diri, yang selalu menarik.

Selain itu, ada pula kemampuan untuk membuat seseorang merasa istimewa dan dihargai. Pesona juga bisa membuat seseorang tertawa, membuat mereka merasa nyaman, atau tertarik pada dirinya dan kehidupannya.

Dikutip dari So Syncd, Jumat (19/4), berikut ini urutan tipe kepribadian MBTI yang paling karismatik dan memikat.

  1. ENTP

Tipe kepribadian yang paling karimatik dan memikat adalah ENTP. Salah satu kekuatan terbesar mereka adalah pesona yang tak terbantahkan. ENTP tahu cara mengatur ruangan dan membuat semua orang merasa istimewa.

Mereka senang menjadi pusat perhatian dan terlahir sebagai pemimpin. ENTP memancarkan karisma dan memikat. Sehingga orang-orang secara alami tertarik padanya.

  1. ENFJ

ENFJ hanya kehilangan posisi teratas untuk tipe kepribadian paling menawan. Dengan kecerdasan emosional yang tinggi dan keterampilan bersosialisasi yang luar biasa, mereka diberkahi dengan kemampuan untuk membuat semua orang merasa istimewa dan penting.

Mereka adalah pemimpin alami dan memiliki kehadiran kuat yang membuat orang tertarik. ENFJ juga merupakan komunikator yang hebat dan mempunyai kata-kata yang mampu memikat orang. Presiden Obama atau Oprah Winfrey merupakan ENFJ yang sangat menawan.

  1. ESTP

ESTP berada di posisi tiga teratas untuk tipe kepribadian paling karismatik dan memikat. ESTP suka menjadi pusat perhatian dan mereka tahu cara bekerja di ruangan yang berbeda dari orang lain.

Dengan karisma alaminya dan kemampuannya membuat semua orang merasa nyaman, tak heran banyak orang tertarik pada mereka. Mereka genit, percaya diri, dan tidak menyesal. ESTP hanya memancarkan daya tarik seks.

  1. ENTJ

ENTJ adalah tipe kepribadian lain yang sangat menawan. Mereka memiliki karisma alami dan orang-orang tertarik pada kehadiran mereka yang kuat. ENTJ adalah sosok yang kuat, ambisius, dan percaya diri.

Mereka juga memiliki selera humor yang sangat bagus dan mereka tahu cara mengatur lingkungan sosial. Christian Gray dan Harvey Spectre merupakan dua ENTJ yang karismatik dan sedikit menarik.

  1. ENFP

ENFP adalah tipe kepribadian lain yang sangat menawan. Mereka hangat, ramah, dan selalu siap bersenang-senang. ENFP tahu persis bagaimana membuat Anda merasa nyaman dan mereka selalu memastikan semua orang bahagia.

Dengan karisma alaminya dan kemampuannya membuat semua orang merasa nyaman, tak heran banyak orang tertarik pada ENFP. Mereka percaya diri, genit, dan menyenangkan.

  1. ESFJ

ESFJ adalah orang-orang yang menyenangkan dan mereka memiliki pesona yang sulit ditolak. Mereka dikaruniai kemampuan untuk membuat semua orang merasa spesial dan penting.

ESFJ pada dasarnya adalah individu yang populer dan memiliki kehadiran kuat yang membuat orang tertarik. Margot Robbie atau Gigi Hadid adalah dua ESFJ yang percaya diri dan sukses serta memancarkan pesona.

  1. ESFP

ESFP adalah pemikat utama. Mereka menyenangkan, ramah, dan selalu bersenang-senang. Mereka tahu cara menata ruangan dan senang menjadi pusat perhatian. Dengan kharisma alami dan sifat genitnya, tak heran banyak orang tertarik pada mereka.

Kepribadian ESFP yang impulsif dan spontan terkadang dapat membuat mereka mendapat masalah, namun juga membuat hidup menjadi jauh lebih menyenangkan. ESFP selalu siap melakukan apa pun, dan antusiasme mereka menular ke banyak orang.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #intip #tipe #mbti #yang #paling #karismatik #memikat #urutan #kedua #dimiliki #oleh #kepribadian #presiden #obama

KOMENTAR