Tes Kepribadian: Bentuk Daun Telinga Dapat Tunjukkan Kepribadian Dalam Diri Sendiri, Kamu yang Mana?
Ilustrasi tes kepribadian bentuk daun telinga. (Pexels/Ksenia Chernaya)
12:11
18 April 2024

Tes Kepribadian: Bentuk Daun Telinga Dapat Tunjukkan Kepribadian Dalam Diri Sendiri, Kamu yang Mana?

Tahukah Anda bentuk tubuh dapat mengungkapkan kepribadian yang dimiliki oleh seseorang? Cari tahu yuk lewat tes kepribadian berikut ini.

Salah satu bentuk tubuh yang dapat menunjukkan kepribadian seseorang yakni bentuk daun telinga. Beberapa orang biasanya memiliki bentuk daun telinga yang menempel. Sementara sebagian lainnya memiliki bentuk dan telinga yang menggantung.

Dua bentuk daun telinga ini rupanya dapat menunjukkan sisi kepribadian yang berbeda pada diri seseorang. Untuk itu, berikut terdapat kepribadian seseorang berdasarkan bentuk telinga yang dimilikinya dilansir dari laman Jagran Josh.

Tes kepribadian bentuk daun telinga. (Dok. Jagran Josh)Tes kepribadian bentuk daun telinga. (Dok. Jagran Josh)

1. Daun telinga menempel

Bentuk daun telinga menempel seperti gambar 1, biasanya dikenal memiliki empati tinggi. Mereka biasanya juga baik hati, pengertian, dan ramah kepada orang lain. Mereka biasanya juga mudah didekati dengan orang lain karena sifatnya yang kooperatif.

Mereka yang memiliki telinga menempel juga cenderung mempunyai gaya hidup tradisional dan konvensional. Mereka biasanya sangat menghargai berbagai aturan dan tradisi yang ada dibandingkan perubahan-perubahan modern. Hari ini juga terkadang membuat nya takut dengan pandangan orang lain terhadap diri sendiri. Pasalnya, sikap tradisional itu membuat orang lain menjadi tidak biasa dengan dirinya.

Para pemilik daun telinga menempel juga sangat berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan. Mereka akan memperhatikan berbagai sudut pandang sebelum akhirnya mengambil keputusan tertentu.

Bahkan, mereka tidak ragu untuk melakukan perdebatan Dalam mengambil sebuah keputusan agar tidak salah. Males begitu mereka tidak ragu untuk membuka diskusi kepada orang lain untuk mengambil sebuah keputusan.

2. Daun telinga menggantung

Pemilik daun telinga menggantung seperti gambar 2 biasanya dikenal dengan kemandiriannya. Mereka merupakan orang yang tegas, dominan, dan berani mengambil risiko terhadap sesuatu. Mereka sangat suka melakukan aktivitas fisik, bertualang dan mencoba hal-hal baru.

Di sisi lain, mereka juga memiliki kreativitas dan imajinasi yang luar biasa. Hal ini juga membuatnya menjadi sosok yang karismatik di mata orang lain.

Para pemilik daun telinga menggantung juga menyukai kebebasan. Mereka akan mencoba berbagai tantangan yang ada dalam hidupnya. Hal ini membuatnya juga terkadang tidak suka berkompromi atau mematuhi ucapan orang lain. Masalah mereka lebih menyukai kebebasan atas keputusan dirinya sendiri.

Bukan hanya itu, para pemain film yang menggantung biasanya selalu melihat sesuatu dengan perspektif yang baru. Mereka sering menjadi sosok yang memulai hal-hal baru dan diikuti oleh orang lain. Hal ini yang membuat mereka dikenal sebagai trendsetter karena pemikirannya yang berbeda dari orang lain.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kepribadian #bentuk #daun #telinga #dapat #tunjukkan #kepribadian #dalam #diri #sendiri #kamu #yang #mana

KOMENTAR