Lagi Asyik Makan Malah Diajak Foto Fans, Reaksi Ayu Ting Ting Disorot: Ramah Ya Gak Kayak Sebelah
Ayu Ting Ting.(Instagram/ayutingting92)
20:47
17 April 2024

Lagi Asyik Makan Malah Diajak Foto Fans, Reaksi Ayu Ting Ting Disorot: Ramah Ya Gak Kayak Sebelah

Ayu Ting Ting dan keluarga baru-baru ini terbang ke Malaysia untuk liburan. Ayu Ting Ting pun sempat diserbu fans ketika sedang asyik makan di salah satu kedai di Kuala Lumpur.

Momen Ayu Ting Ting diajak foto oleh fans saat sedang makan viral usai dibagikan oleh pemilik akun TikTok bernama liooulianda. Nampak di sana, Ayu Ting Ting tengah menikmati berbagai menu bersama keluarganya.

Ayu Ting Ting terlihat duduk sebelahan dengan sang anak, Bilqis, ketika makan di kedai makanan Thailand. Tak hanya satu, pelantun hits "Sambalado" itu diajak foto oleh beberapa fans secara bergantian.

Semua ajakan foto itu dilayani oleh Ayu Ting Ting dengan baik. Tak lupa pedangdut kelahiran 1992 itu memberikan senyum terbaiknya ketika berpose bersama fans luar negeri.

Reaksi dan sikap Ayu Ting Ting pun langsung mencuri perhatian netizen di media sosial TikTok. Mereka takjub sebab ibu satu anak itu tetap bersikap ramah ketika mendadak diajak foto padahal sedang asyik makan.

"Ayu ramah ya," puji salah satu netizen di kolom komentar. "Kak Ayu lagi makan masih sempet mau foto sama fans," sahut yang lain. "Ayu ramah, canik lagi," komentar lainnya.

"Selalu tersenyum," kata netizen lain. "Ayu memang ramah orangnya," tulis netizen lain menambahkan. "Si Ayu ramah, dibandingin sebelah," celetuk netizen lain.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang salah fokus dengan sikap ramah Ayah Ojak. Pasalnya ayah Ayu Ting Ting itu sempat mengajak fans anaknya untuk ngobrol.

"Ayah Ojak tuh ramah banget lho, sumpah," komentar salah satu netizen. "Ayah sama Ayu nih bener-bener ramah," tulis netizen lain. "Ayah Ojak ramah banget masyarakat," tandas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lagi #asyik #makan #malah #diajak #foto #fans #reaksi #ting #ting #disorot #ramah #kayak #sebelah

KOMENTAR