Hartanya Triliunan, Liana Anak Haji Isam Santai Pakai Sandal Rp150 Juta: di Atas Nagita Masih Ada Dia
Potret Liana Jhonlin. (Instagram/lianajhonlin12)
20:08
17 April 2024

Hartanya Triliunan, Liana Anak Haji Isam Santai Pakai Sandal Rp150 Juta: di Atas Nagita Masih Ada Dia

Kekayaan Haji Isam sebagai bos tambang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan anak Haji Isam yang bernama Liana Jhonlin ditaksir memiliki harta hingga triliunan Rupiah.

Dengan jumlah kekayaan sebanyak itu, rasanya tidak aneh jika Liana Jhonlin bisa tampil mewah mengenakan barang mahal dari berbagai merek ternama dunia. Salah satunya adalah sandal Hermes.

Sandal tersebut nampak dipakai oleh Liana Jhonlin ketika menghadiri acara yang sama dengan Nagita Slavina dan Celine Evangelista. Ia memilih alas kaki berupa sandal dengan strap yang bisa disesuaikan.

Detail informasi terkait sandal Liana Jhonlin diungkap oleh akun Instagram hermes.selebriti. Dari sinilah diketahui bahwa harga sandal ibu dua anak itu menyentuh angka yang fantastis.

Nagita Slavina berfoto dengan anak Haji Isam, Liana Jhonlin atau Liana Saputri, dan Celine Evangelista di acara halalbihalal bersama Aan Story. (Instagram/@aanstory)Nagita Slavina berfoto dengan anak Haji Isam, Liana Jhonlin atau Liana Saputri, dan Celine Evangelista di acara halalbihalal bersama Aan Story. (Instagram/@aanstory)

Sandal tersebut termasuk koleksi Hermes Chypre Techno-sandal in himalaya matte nilotucus crocodile yang harganya USD9.500 atau Rp152 juta di laman madisonavenuecouture.com.

Keterangan di website janefinds.com menyebutkan bahwa Hermes berbahan himalaya matte nilotucus crocodile termasuk koleksi limited edition alias langka. Termasuk sandal yang dipakai oleh Liana Jhonlin.

Menilik kolom komentar akun Instagram hermes.selebriti, sejumlah netizen terpantau memberikan tanggapan. Mereka menuliskan berbagai komentas atas sandal Liana Jhonlin yang harganya tembus ratusan juta.

"Sendal 152 juta? Serius?" celetuk netizen kaget. "Harga rumah subsidi di Bandung," sahut yang lain sambil menambahkan emoji menangis. "Ini kalau rusak kira-kira dikemanain ya?" tulis lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyeret nama Nagita Slavina ketika berkomentar. Di mana netizen tersebut seolah membandingkan kekayaan Liana Jhonlin dengan Nagita Slavina.

"Di atas Nagita masih jauh ada Liana," komentar netizen tersebut.

Sementara itu, keluarga Haji Isam bisa dibilang memang dekat dengan gaya hidup mewah. Termasuk istri Haji Isam, Nursam Jhonlin, yang memiliki banyak koleksi tas Hermes seharga miliaran Rupiah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hartanya #triliunan #liana #anak #haji #isam #santai #pakai #sandal #rp150 #juta #atas #nagita #masih

KOMENTAR